Di Ulang tahun kabupaten Waykanan ke22 PMI Dan PT.PSMI terima penghargaan.

Iklan

Di Ulang tahun kabupaten Waykanan ke22 PMI Dan PT.PSMI terima penghargaan.

Redaksi
Selasa, April 27, 2021 | 21:25 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-27T14:26:03Z


Way Kanan. Suara Lampung.com

Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Way Kanan   menperingati hari ulang tahun yang ke 22 Kabupaten Way Kanan , juga diadakan acara pemberian  penghargaan terhadap 9 orang mewakili instansi ataupun organisasi  yang telah berpartisipasi aktif dalam mewujudkan percepatan pencegahan dan pengendalian wabah carona Covid 19 di kabupaten Way Kanan. Selasa (27/4)

Kesembilan diantaranya BPBD, Dinas Kesehatan ,Satpol PP, Palang Merah Indonesia , PT PSMI . Sersan Kepala Suwadi, Sersan Dua Suyono , Ajun Inpektur Satu Polisi Iswadi dan Brigadir Kepala Edi S.

Penghargaan untuk PMI Way Kanan di terima oleh kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mewakili Ketua PMI Way Kanan Saipul.S.Sos.M.Ip

Ketua PMI Way Kanan Saipul selesai memerima penghargaan dari Bupati Way Kanan memgucapkan banyak terima  kasih atas penghargaan yang diberikan kepada PMI Way Kanan.


" semoga penghargaaan ini mendorong lagi untuk para pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan kedepan lebih aktif lagi dalam melakukan kegiatan untuk pencegahan Virus Covid 19 " .ujar Saipul.

Kedepan Palang Merah akan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk ikut pemberantasan virus catona di Bumi Ramik Ragom Way Kanan." Tambah Ketua PMI .


Selain itu ada juga sebuah perusahaan yang bergerak dalam perkebunan tebu dan pabrik gula PT PSMI.mendapatkan juga penghargaan atas peran serta aktif dalam mewujudkan percepatan pencegahan penyebaran virus carona.

Selain ikut serta PT PSMI juga memberikan edukasi dan bantuan peralatan untuk pencegahan virus carona kepada masyarakat sekitar perkebunan dan pabrik khususnya   dan juga masyrakat Way Kanan .(tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Ulang tahun kabupaten Waykanan ke22 PMI Dan PT.PSMI terima penghargaan.

Trending Now

Iklan

iklan