Dir Intelkam Polda Lampung Bersama Tokoh Masyarakat Regiter 45 Ajak Masarakat Jaga situasi Aman dan Kondusif

Iklan

Dir Intelkam Polda Lampung Bersama Tokoh Masyarakat Regiter 45 Ajak Masarakat Jaga situasi Aman dan Kondusif

Redaksi
Senin, April 12, 2021 | 13:13 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-12T06:13:40Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif sesuai harapan seluruh rakyat Indonesia. Seluruh tokoh masyarakat dan pemuda-pemudi di register 45 Mesuji untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif serta tidak mudah menerima berita bohong yang berbau sara.

Tokoh masyarakat register 45 Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, Wayan Sri mengatakan pihaknya berharap mengajak seluruh tokoh masyarakat dan pemuda-pemudi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Oleh sebab itu, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat baik itu tokoh masyarakat, Tokoh Agama maupun pemuda – pemudi di  Kab. Mesuji. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi kepada para warga serta para Toga, Tomas dan Todat di Mesuji.

Direktorat Intelkam melalui Kompol Dest pahlevi melaksanakan kegiatan tersebut hari Senin 12 April 2021 di kediaman Sdr. WAYAN SRI bertujuan untuk terciptanya suasana yang aman dan Kondusif di wilayah tersebut yang ditandai dengan pengucapan deklarasi oleh para pemuda Reg 45 Mesuji untuk menjaga situasi yang aman dan Kondusif serta pemasangan baner kamtimas di kawasan hutan Register 45. "Sehingga masyarakat dapat membaca, memahami dan serta saling menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kab Mesuji," ujar Kompol Dest Pahlevi. (Tika)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dir Intelkam Polda Lampung Bersama Tokoh Masyarakat Regiter 45 Ajak Masarakat Jaga situasi Aman dan Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan