Kasat Lantas Polres Tanggamus Survey Jalinbar

Iklan

Kasat Lantas Polres Tanggamus Survey Jalinbar

Redaksi
Sabtu, April 24, 2021 | 21:56 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-24T14:56:56Z

Tanggamus Suaralampung.com, - Antisipasi gangguan keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di jalan lintas barat (Jalinbar) Kabupaten Tanggamus, Sat Lantas Polres Tanggamus melaksanakan survey jalan, Sabtu (24/4/21).

Survey dipimpin Kasat Lantas AKP Joniffer Yolandra, SIK. MH dimulai dari perbatasan Kecamatan Pugung - Kabupaten Pringsewu dilanjutkan penyisiran hingga ke Pekon Sedayu Semaka perbatasan Kabupaten Pesisir Barat.

Kasat Lantas AKP Joniffer Yolandra mengungkapkan, hasil survey jalan tersebut diketahui terdapat 1 titik penggal jalan rawan laka karena bahu jalan dalam kondisi amblas, namun sedang dalam perbaikan.

"Ada titik perbaikan jalan amblas di jalan lintas barat km 128 pekon sedayu kecamatan semaka, tanggamus. Namun dalam proses perbaikan," ungkap AKP Joniffer Yolandra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Atas adanya perbaikan tersebut, Kasat mengimbau masyarakat pengguna jalan agar memperhatikan tanda atau rambu yang berada di lokasi. 

"Guna mencegah terjadinya kecelakaan.Bagi masyarakat yang melintas di km 128 pekon sedayu agar memperhatikan rambu-rambu yang berada disana," imbaunya.

Kasat menambahkan, selain titik tersebut secara kesuluruan, Jalinbar Tanggamus tergolong baik walaupun memang ada titik jalan kecil dengan lalu lintas padat.

"Ada jalan yang volume kendaraanya ramai namun jalan kurang lebar disebabkan tidak ada bahu jalan di Jalinbar Gisting Bawah sehingga penggal jalan tersebut dilakukan pengamanan dan pengaturan," tandasnya. (Saripudin/Apriadi/Azh*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Lantas Polres Tanggamus Survey Jalinbar

Trending Now

Iklan

iklan