Personel Sat Lantas Salurkan Bansos Bhayangkari Tanggamus

Iklan

Personel Sat Lantas Salurkan Bansos Bhayangkari Tanggamus

Redaksi
Jumat, April 23, 2021 | 23:14 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-23T16:14:26Z

Tanggamus Suaralampung.com,-Gisting - Di bulan suci Ramadhan penuh berkah ini, persatuan istri anggota Polri atau Bhayangkari cabang Tanggamus melaksanakan bhakti sosial dengan berbagi takjil dan makanan untuk berbuka puasa, Jumat (23/4/21) sore.

Penyalurannya oleh personel Sat Lantas Polres Tanggamus bersamaan dengan sosialisasi Operasi Keselamatan Krakatau 2021 yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Joniffer Yolandra, SIK. MH 

Kasat Lantas mengatakan penyaluran Bansos dilakukan milik Bhayangkari dilakukan oleh pihaknya di Jalan Raya Rest Area Gisting.

"Penyalurannya dilaksankan sore tadi pukul 16.00 Wib sampai dengan selesai kepada masyarakat dan pengguna jalan yang menggunakan masker," kata AKP Joniffer Yolandra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Atas penyaluran tersebur, Kasat berharap masyarakat terbantu dengan adanya bantuan sosial yang di berikan oleh Bhayangkari Cabang Tanggamus dan Sat Lantas.

"Tentunya kami sangat mengapresiasi bantuan Bhayangkari tersebut, kami juga salurkan kepada masyarakat yang taat memakai masker sebagai penghargaan kepada masyarakat yang taat Prokes," pungkasnya. (*Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Sat Lantas Salurkan Bansos Bhayangkari Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan