Pesan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Pada Acara Sosialisasi Aplikasi “Berjaya Tax”

Iklan

Pesan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Pada Acara Sosialisasi Aplikasi “Berjaya Tax”

Redaksi
Sabtu, April 10, 2021 | 23:23 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-14T11:57:27Z

Gunung Sugih - 9 April 2021, demi memaksimalkan pelayanan yang cepat untuk masyarakat Lampung Tengah, Bupati Musa Ahmad mengadakan pertemuan dengan seluruh Camat se-Kabupaten Lampung Tengah terkait Program Unggulan yang sudah di launching oleh Disdukcapil yang bekerjasama dengan PT. POS Indonesia terkait pengantaran berkas kependudukan kepada masyarakat dan BPPRD dengan PT. Bank Lampung terkait Program Pembayaran pajak secara online melalui Smartphone “Berjaya Tax” beberapa waktu yang lalu. Selain itu dalam waktu dekat ini program dari Pemerintah Provinsi “Smart Village” akan segera diterapkan di wilayah Lampung Tengah guna mewujudkan Lampung Tengah yang sejahtera dan menuju Lampung Tengah yang berjaya.

Dalam ksempatan tersebut Bupati Musa Ahmad mengharapkan para Camat agar bisa mensosialisasikan program unggulan tersebut ke seluruh aparat kampung dan masyarakat di wilayahnya agar bisa merasakan manfaat dari apa yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah untuk seluruh masyarakat Lampung Tengah. Selain mensosialisasikan hal di atas, Bupati juga berpesan kepada seluruh Camat untuk kembali menghidupkan dan mengaktifkan Satgas Covid-19 di setiap kampung, terutama menjelang Bulan Ramadan.

Pesan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Pada Acara Sosialisasi Aplikasi “Berjaya Tax”

Bupati menginginkan agar para Camat tetap menjaga situasi di wilayahnya dengan kondusif terutama pengawasan terhadap warga yang datang dari luar kota. Hal tersebut dilakukan agar tidak menimbulkan klaster baru mengingat Lampung Tengah saat ini sudah berada di Zona Kuning, untuk itu Bupati atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas kerja keras bersama dan untuk ke depannya target yang diinginkan oleh Pemerintah Daerah Lampung Tengah untuk menuju Zona Hijau bisa segera tercapai dengan bantuan dan peran serta semua pihak.

Bupati juga dalam kesempatan tersebut memberikan surat ederan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah tentang Panduan Pelaksanan menyambut Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri untuk diteruskan oleh para Camat ke seluruh warga di Kabupaten Lampung Tengah. (ADV).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Pada Acara Sosialisasi Aplikasi “Berjaya Tax”

Trending Now

Iklan

iklan