Reses Perdana Baiquni Aka Sanjaya Serap Aspirasi Warga Desa Fajar Baru

Reses Perdana Baiquni Aka Sanjaya Serap Aspirasi Warga Desa Fajar Baru

LAMPUNG SELATAN- Peningkatan Ruas Jalan Pasar Tani Dusun 3 B kurang lebih sepanjang 400 M, perbaikan drainase Jalan Jafa Dusun 2 A kurang lebih sepanjang 800 M, Peningkatan Jalan Zulkarnain Dusun 3 B kurang lebih sepanjang 1000 M.

Dan perbaikan drainase Jln RA Basyid sepanjang 2000 M, Peningkatan ruas Jalan Sinar Fajar Dusun 2 A sepanjang 400 M, Jalan AMD sepanjang 400 M, serta perbaikan drainase Jalan Nata Dusun 3 A sepanjang 1000 M, ke tujuh usulan tersebut akan di perjuangkan di tingkat Dewan di Kabupaten Lampung Selatan.

Perihal tersebut dikatakan Baiquni Aka Sanjaya .ST.MT. Anggota DPRD Lampung Selatan komisi Tiga dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) pada saat mengelar Reses perdana tahun 2021, di dapil lima Kecamatan Jati Agung.

Acara reses berlangsung di rumah kediaman Paino salah satu Warga Dusun 03 A Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Kamis.(22/04/2021).

Dalam Reses Baiquni Aka Sanjaya di dampingi M Agus Budiantoro Kepala Desa beserta Jajaran Pemerintah Desa Fajar Baru, dan di hadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta di Ikuti para ibu Warga Masyarakat Desa setempat.

Baiquni Aka Sanjaya juga mengatakan bahwa Reses yang di laksanakan guna untuk menyerap aspirasi dari perwakilan warga masyarakat, di dapil lima Kecamatan Jati Agung, salah satu nya di Desa Fajar Baru.

Diri nya juga mengatakan, semua Aspirasi atau usulan akan di tampung menjadi bahan poko pikiran (Pokir) dalam pembahasan di tingkat Kabupaten Lampung Selatan, agar di tahun 2022 mendatang dapat terealisasi sesuai dengan harapan warga masyarakat tentang pembangunan infrastuktur." Pungkas Baiquni Aka Sanjaya.

Sementara di lokasi M. Agus Budiantoro selaku Kepala Desa sangat mengapresiasi atas terlaksana nya reses yang di gelar Politisi partai Amanat Nasional Baiquni Aka Sanjaya, diri nya juga berharap usulan yang di sampai kan dalam reses dapat terealisasi di tahun mendatang." Harap nya.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses Perdana Baiquni Aka Sanjaya Serap Aspirasi Warga Desa Fajar Baru "

Posting Komentar