110 KPM BLT DD Di Salurkan Pemerintah Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung

110 KPM BLT DD Di Salurkan Pemerintah Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN -Pemerintah Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung realisasikan Anggaran Dana Desa (DD) tahap satu tahun 2021 dengan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada 110 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) 

Bantuan tunai sebesar Rp 300.000,- diterima Keluarga Penerima Manfaat selama 2 bulan sebesar Rp.600.000 telah terealisasi.

Hal tersebut dikatakan M Agus Budiantoro .SHI. Kepala Desa Fajar Baru pada saat melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang di gelar di Aula Balai Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Jumat.(23/04/2021).

Acara berlangsung di hadiri Babinkamtibmas Personil Polsek Jati Agung Babinsa Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, Jajaran  Pemerintah Desa, dan di hadiri Pendamping kecamatan dan pendamping lokal Desa, serta diikuti Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

M.Agus Budiantoro.S.H.I. juga mengatakan bahwa, Bantuan Langsung Tunai diharapkan dapat membatu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19, dan tahapan proses penyaringan nya  Keluarga Penerima Manfaat memenuhi syarat untuk menerima bantuan.

"Selain merealisasikan Dana Desa(DD) Pemerintah Desa Fajar Baru, juga membagikan gaji dan honor bagi perangkat Desa, Guru ngaji, penjaga makam, sampai pada Linmas Desa.

M.Agus Budiantoro juga menghimbau kepada seluruh aparatur Pemerintah Desa Fajar Baru agar lebih meningkatkan lagi dan semangat menjalankan kebijakan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan H.Nanang Ermanto selaku Bupati,Himbau nya.

Dirinya juga berharap seluruh Jajaran Pemerintah Fajar baru, agar lebih memperhatikan serta mendahulukan apa yang menjadi kepentingan warga Masyarakat, serta harus bisa menciptakan suasana yang kondusif." Harapnya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "110 KPM BLT DD Di Salurkan Pemerintah Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung"

Posting Komentar