Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Melalui TJSL Pertamina Berkolaborasi Dengan BP Berikan Bantuan Pustaka Digital
Lapax Theme

Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Melalui TJSL Pertamina Berkolaborasi Dengan BP Berikan Bantuan Pustaka Digital

Suaralampung.com, Bandarlampung-

 PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR ) Sumbagsel berkolaborasi dengan Balai Pustaka (BP) dalam rangka melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) selaras dengan tujuan 4 SDGs yakni pendidikan berkualitas, melalui  pemberian Pustaka Digital EduBP bagi masyarakat bertempat di gedung aula Asosiasi Kelompok Wanita Tani (Askowani) Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah.

Pemberian Pustaka Digital EduBP diselenggarakan secara nasional di seluruh Indonesia, sebagai bukti komitmen dan keberlanjutan Pertamina di sektor pendidikan.  Kegiatan pemberian tersebut mencakup  koleksi buku-buku, mikro film, kaset audio dan film dalam format digital yang dapat diakses melalui komputer khusus di aula Askowani Lampung Tengah. 

Pemberian Pustaka Digital dihadiri oleh pekerja _Integrated Terminal_ (IT) Panjang, Adi Mukhlosin selaku Perwakilan MOR Sumbagsel, dari Balai Pustaka hadir Jimmy Faridhon dan Parti selaku Perwakilan Kelompok Askowani Lampung Tengah. Bantuan Perpustakaan tersebut diserahkan secara Simbolis kepada masyarakat melalui kelompok Askowani.  

Ketua kelompok Askowani, Parti mengucapkan terima kasih atas bantuan Perpustakaan Digital yang diberikan oleh Pertamina, "terimakasih kepada Pertamina semoga bantuan ini berguna untuk masyarakat, minat baca semakin bertambah, serta masyarakat diharapkan menjadi lebih terbuka dan tentunya dapat menambah wawasan," ujar Parti.

Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR II, Umar Ibnu Hasan, menjelaskan penyerahan bantuan Perpustakaan Digital ini merupakan konsistensi  Pertamina dalam upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di bidang pendidikan.

"Kami secara konsisten terlibat dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di bidang pendidikan melalui pemberian Pustaka Digital EduBP.   Semoga hal ini dapat meningkatkan minat baca serta pengetahuan masyarakat khususnya anak-anak dan para pelajar di Kabupaten Lampung Tengah," pungkas Umar. (Red)

-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Melalui TJSL Pertamina Berkolaborasi Dengan BP Berikan Bantuan Pustaka Digital"

Posting Komentar