Kesiapan Pemerintah Desa Banjar Agung Menyambut Idul Fitri Dirikan Posko Kesehatan

Kesiapan Pemerintah Desa Banjar Agung Menyambut Idul Fitri Dirikan Posko Kesehatan

LAMPUNG SELATAN- Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri satu syawal 1442 Hijriah kesiapan Pemerintah Desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung, mendirikan Posko pengaduan Kesehatan bagi warga masyarakat.

Hal itu dikatakan Handayani PJ Kepala Desa saat di temui awak media di Posko Kesehatan Di Dusun satu Desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.(05/05/2021).

Handayani juga mengatakan bahwa selain mendirikan posko kesehatan, beberapa hari yang lalu telah merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 47 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam penyaluran nya melalui Bank BRI Cabang Kecamatan Jati Agung, Katanya.

Diri nya juga mengatakan selain menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagikan juga insentif bagi Jajaran Pemerintah Desa mulai dari Kasi Pemerintahan sampai kepada Linmas Desa Banjar Agung, yang anggaran nya bersumber dari Dana Desa (DD) tahap satu tahun 2021.

Handayani berharap dengan ada nya kesiapan jelang hari raya idul Fitri mendirikan Posko kesehatan dapat berguna bagi warga masyarakat Banjar Agung, dan pembagian insentif dapat bermanfaat bagi jajaran Pemerintah Desa, agar lebih giat lagi bekerja dalam melayani Publik bagi warga masyarakat."Pungkas nya.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesiapan Pemerintah Desa Banjar Agung Menyambut Idul Fitri Dirikan Posko Kesehatan"

Posting Komentar