Lapas Kelas IIB Gunung Sugih Menggelar Razia Dadakan di Blok Hunian Warga Binaan

Iklan

Lapas Kelas IIB Gunung Sugih Menggelar Razia Dadakan di Blok Hunian Warga Binaan

Redaksi
Minggu, Juni 13, 2021 | 00:41 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-12T17:41:23Z

Suaralampung.com, Lampung Tengah -

Dalam rangka deteksi dini mencegah adanya perederan gelap narkotika dan gangguan kamtib di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Lapas Kelas ll.B Gunung Sugih, Lampung Tengah, menggelar razia secara dadakan di blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsugih Denial Arif dan Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP)  Achmad Walid, tersebut dilaksanakan dengan tertib dan berjalan lancar pada, Minggu 13 Juni 2021.

Denial Arif mengatakan razia dadakan ini merupakan bentuk keseriusan Lapas dalam menjaga ketertiban sekaligus komitmen untuk memberantas peredaran gelap narkotika di dalam Lapas. "Iya hasil temuan nantinya akan segera ditindaklanjuti dan dilaporkan. Karena kegiatan ini merupakan komitmen bersama yang telah kita buat untuk mengantisipasi peredaran gelap narkoba dan kita harus menjadikan Lapas bersih dari Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba)," kata Kalapas. 

Daniel menambahkan dari hasil razia yang dilakukan secara dadakan itu berhasil menemukan Handphone, Kartu Remi, Potongan Besi, sendok besi, Speaker active, Kaca, Kabel-kabel dan terminal listrik, serta termos air panas, alat pewangi ruangan dan Sendok Semen. Semoga ini menjadi langkah yang baik agar Lapas ll.B Gunung Sugih, Lampung Tengah, bisa menjadi Zona Integritas menuju WBK WBBM. "Oleh sebab itu, kita akan terus melaksanakan razia serta memberantas HALINAR (Handphone, Pungli dan Narkoba) dan seluruh petugas berkomitmen untuk ikut serta dalam memberantas HALINAR di dalam Lapas," tutur Kalapas. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas IIB Gunung Sugih Menggelar Razia Dadakan di Blok Hunian Warga Binaan

Trending Now

Iklan

iklan