Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Tinjau Langsung Kesiapan Rumah Sakit Swasta di Lampung Tengah

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Tinjau Langsung Kesiapan Rumah Sakit Swasta di Lampung Tengah

Redaksi
Kamis, Juli 08, 2021 | 00:18 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-14T11:52:59Z

Lampung Tengah - Covid-19 yang kian merebak di Lampung Tengah dan dunia semakin serius ditanggapi oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, didampingi Sekda Nirlan, Kadis Kesehatan dan Kasat Pol PP, Bupati Lampung Tengah meninjau Rumah Sakit Swasta yang ada di Lampung Tengah, diantaranya RSHB, RSI dan RS YMC.  Rombongan meninjau langsung kesiapan RS Swasta dalam penanganan Covid-19, terutama masalah persedian oksigen, agar tidak terjadi kelangkaan di Lampung Tengah. 

Bupati berharap agar RS Swasta secara cepat menyiapkan persediaan oksigen, sehingga pasien Covid-19 bisa tertangani dengan baik dan untuk saat ini persediaan oksigen masih aman, namun untuk ke depan Bupati berharap harus adanya persiapan manakala terjadi lonjakan pasien terkonfirmasi Covid-19, RS Swasta pun diharapkan terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Lampung Tengah dalam persediaan Alkes dan Obat Covid-19. Mengingat RSUD Demang Sepulau Raya saat ini sudah beralih fungsi menjadi RS Khusus Penanganan Covid-19. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Tinjau Langsung Kesiapan Rumah Sakit Swasta di Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berpesan kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan untuk tetap menjaga Kesehatan dan semangat dalam menangani pasien Covid-19, dan apabila penanganan Covid-19 ini ditanggapi dengan sungguh-sungguh, maka segala aktivitas ekonomi dan masyarakat bisa kembali normal.

Khusus untuk masyarakat Bupati berharap untuk tetap menerapakan protokol kesehatan dan menjauhi aktivitas yang membuat kerumunan. (ADV).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Tinjau Langsung Kesiapan Rumah Sakit Swasta di Lampung Tengah

Trending Now

Iklan

iklan