Gelar Aksi Donor Darah, PPDP Sidodadi Kumpulkan 51 Kantong Darah

Iklan

Gelar Aksi Donor Darah, PPDP Sidodadi Kumpulkan 51 Kantong Darah

Redaksi
Minggu, Agustus 29, 2021 | 18:24 WIB 0 Views Last Updated 2021-08-29T11:24:20Z

LAMPUNG SELATAN -- Paguyuban Pemuda Dusun Pati (PPDP) Desa Sidodadi, Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan kembali menggelar aksi donor darah, di SDN 1 Sidodadi, Minggu (29/8).

Pada aksi kali ini, PPDP berhasil mengumpulkan 51 kantong darah dari pendonor yang berasal dari Dusun Pati dan Dusun lainnya di Sidodadi.

"Mayoritas peserta adalah warga Sidodadi, namun ada beberapa juga yang berasal dari desa lain," kata Ketua PPDP Sidodadi, Anton Subono yang ditemui dilokasi donor darah.

Anton pun mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang sudah berkenan hadir meski harus menembus hujan.

"Terimakasih kepada semua yang berpartisipasi, semoga dibalas pahala berlimpah oleh Allah SWT," kata Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dusun Pati, Sidodadi ini.

Sementara itu, Kepala Desa Sidodadi, Sigig Edi Lukman menyampaikan apresiasiasinya atas semangat dari Paguyuban Pemuda Dusun Pati yang rutin menggelar aksi sosial donor darah.

"Ini adalah aksi yang ke-8, maka konsistensi teman-teman Paguyuban Pemuda Dusun Pati ini patut kita acungi jempol, semoga bisa jadi inspirasi bagi pemuda didusun lainnya," katanya. (wd/yus)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Aksi Donor Darah, PPDP Sidodadi Kumpulkan 51 Kantong Darah

Trending Now

Iklan

iklan