Opserasi Yustisi: Satlantas Polres Pesawaran Chek Point PPKM Mikro Tahun 2021.

Iklan

Opserasi Yustisi: Satlantas Polres Pesawaran Chek Point PPKM Mikro Tahun 2021.

Redaksi
Kamis, Agustus 05, 2021 | 22:14 WIB 0 Views Last Updated 2021-08-05T15:14:38Z

Pesawaran - Guna menekan penyebaran Virus Covid-19, Satlantas Polres Pesawaran berikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan bagi yang tidak menggunakan masker saat berkendara rod 2 dan roda empat.


Dalam kegiatan memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan tersebut secara rutin dilakukan oleh personil Satlantas polres pesawaran, kegiatan tersebut dilaksanakan secara langsung bertepatan di disimpang Tugu Cokelat, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Kamis (05/08/21) Pukul 11.00 Wib.


Kasat Lantas Polres Pesawaran Iptu Amsar, S. Sos. mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H mengatakan Kegiatan tersebut secara rutin dilakukan guna menekan penyebaran Virus Covid-19.

"Saat ini penyebaran Virus Covid-19 masih merajela, kami dari Satlantas Polres Pesawaran terus menerus berupaya untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini masih terjadi, salah satunya dengan melaksanakan giat Ops Yustisi di Pos Chek Point PPKM Mikro," terangnya.

Selain itu, Iptu Amsar, juga mengatakan hal yang sama, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaran serta disiplin masyarakat demi keselamatan kita semua agar segera dapat keluar dari situasi masa sulit pandemi Covid-19 ini.

"Saat pelaksanaan kegiatan, petugas kami juga mengajak komponen masyarakat untuk disiplin dalam menggunakan masker dalam penerapan protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan," Terang Dia

Wartawan: Ryal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Opserasi Yustisi: Satlantas Polres Pesawaran Chek Point PPKM Mikro Tahun 2021.

Trending Now

Iklan

iklan