Untuk Peningkatan Keamanan Di Desa Karang Sari, Pos Kamling Harus Di Bentuk

Iklan

Untuk Peningkatan Keamanan Di Desa Karang Sari, Pos Kamling Harus Di Bentuk

Redaksi
Minggu, September 26, 2021 | 10:05 WIB 0 Views Last Updated 2021-09-26T03:06:00Z

LAMPUNG SELATAN- Dalam rangka  meningkatkan keamanan agar dapat memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat, langkah awal harus di bentuk dan di bangun nya Pos Kamling.

Hal itu di katakan Bripka Medrizal Palam Bhabinkamtibmas Personil Polsek Jati Agung, pada saat menghadiri Musyawarah Pembentukan Pos Kamling di Dusun Warung Gunung Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Minggu malam.( 25/09/2021).

Sedangkan dalam kegiatan tersebut hadir pula Koptu Titin Supriadi Babinsa Anggota Posramil 421-09 Kecamatan Jati Agung, di dampingi Romsi .SH. Kepala Desa Karang Sari, tidak luput Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pemuda dan warga setempat hadir dalam acara.

Sementara Koptu Titin Supriadi Babinsa Anggota Posramil 421-09 Kecamatan Jati Agung, sangat mendukung Langkah warga masyarakat Dusun Warung Gunung yang antusias melaksanakan musyawarah  Pembentukan Pos Kamling dalam rangka peningkatan keamanan bagi warga masyarakat,Ungkap Babinsa.

Di lokasi Romsi juga selaku Kepala Desa meminta kepada warga masyarakat untuk lebih meningkatkan keamanan agar kedepan warga di wilayah Desa Karang Sari dalam situasi kondusif,pinta nya.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Untuk Peningkatan Keamanan Di Desa Karang Sari, Pos Kamling Harus Di Bentuk

Trending Now

Iklan

iklan