Bupati Waykanan Lantik 6 pejabat tinggi dalam lingkungan Pemkab Waykanan.
Lapax Theme

Bupati Waykanan Lantik 6 pejabat tinggi dalam lingkungan Pemkab Waykanan.

Way Kanan-suara Lampung.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melantik 6 Pejabat Tinggi Pratama dalam Lingkungan Pemkab Way Kanan, Rabu malam, (13/10/2021).

Hadir Pada Pelantikan tersebut Wakil Bupati Ali Rahman, Sekdakab Saipul, Staf Ahli dan Para Asisten.

Adapun ke 6 Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya :

1. Andika Saputra, SE, MM sebelumnya menjabat Kepala Bagian Administrasi Prekonomian Setdakab di angkat menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM

2. Kiki Cristianto, SE, MM, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pembangunan Setdakab di lantik menjadi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

3. Edi Suprianto, SE, MM, sebelumnya menjabat Kepala Bagian Tata Pemerintah Setdakab, di lantik menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

4. Indra Kusuma, S.Sos sebelumnya menjabat sebagai analis tata usaha sub bagian BKPSDM di lantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

5. Taufik Hidayatno, S.STP, M.Si,sebelumnya menjabat Camat Banjit di lantik menjadi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata.

6. Machiavelly Herman Tarmizi, S.STP,.M.Si. Sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum Setdakab, di lantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Waykanan Nomor : 821/90/V.02-WK/2021 tanggal 13 Oktober 2021.

Menurut Bupati Way Kanan seusai pelantikan mengatakan Pejabat Tinggi Pratama adalah pejabat yang membantu tugas Tugas Bupati sesuai dengan tupoksi masing.

Kepada pejabat yang baru Dilantik Bupati berpesan agar segera menyesuaikan dengan bidang tugas baru yang diemban.

" Segera lakukan adaptasi dengan bidang tugas yang baru dan tetap berkoodinasi dengan atasan, ada Asisten, staf Ahli, Sekda sampai Wakil Bupati." Pesan Raden Adipati Surya.

Ditambahkan oleh Sekdakab Saipul atas pertanyaan Wartawan kenapa pelantikan dilaksanakan pada malam hari dan terkesan mendadak.

"ASN itu kerjanya 24 jam dan tidak ada kesan mendadak bahkan kita sudah lama menunggu ijin KASN dan hari ini ijin dari KASN sudah kita terima." jelas Sekdakab.

Selain itu alasan lain adalah Karna Bupati besok ada tugas di Malang selama beberapa hari, itu lah mengapa pelantikan kita laksanakan pada hari ini.(Tayib)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Waykanan Lantik 6 pejabat tinggi dalam lingkungan Pemkab Waykanan."

Posting Komentar