Kehadiran Tower Baru Indosat di Desa Sri Basukih Batang Hari Kabupaten Lampung Timur Bikin Outlet Panen Cuan

Iklan

Kehadiran Tower Baru Indosat di Desa Sri Basukih Batang Hari Kabupaten Lampung Timur Bikin Outlet Panen Cuan

Redaksi
Senin, Desember 20, 2021 | 22:53 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-20T15:53:34Z

Suaralampung.com, Lampung Timur -

Indosat Ooredoo terus berupaya meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah jaringan (site) 4G Plus. Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Lampung Timur (Lamtim) dan sekitarnya adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera sehingga pelanggan merasakan kenyamanan. Salah satunya kehadiran tower baru Indosat di Desa Sri Basukih Batang Hari Kabupaten Lampung Timur bikin outlet mendapat keuntungan besar.

Budi Hartawan selaku Avp Head Of Sales Area Sribawono, didampingi Wahyu Pratama selaku Gtm Sales Are Sribawono mengatakan, hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Lamtim. Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah tersebut memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil dan dengan jaringan yang terbaik.

Menurutnya, konsumen kuota internet Indosat Ooredoo bervariasi tapi masih didominasi kalangan milenial. Ia menjelaskan, salah satunya Agus Sofian, selaku pemilik outlet Mandiri Cell yang beralamat di Desa Sri Basuki, Kecamatan Batang Hari, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mengakui sangat beruntung setelah adanya site baru Marga Mulya yang baru beroperasi enam bulan karena dapat meningkatkan omzet besar dan keuntungan bagi pemilik outlet Mandiri Cell.

"Seperti kita liat sendiri untuk penjualan kuota internet di outlet Mandiri Cell meningkat akhir akhir ini. Hal itu karena jaringan Indosat Ooredoo sangat kenceng. Soalnya, para pelanggan sebagai pengguna kartu IM3 Indosat Ooredoo juga merasakan berselancar di dunia maya jaringan kencang gak pakai lelet-leletan," kata Budi saat diwawancarai awak media di Lamtim.

Budi menambahkan adanya new site tersebut merupakan komitmen indosat untuk memperluar kapasitas dan mendukung site yang sudah ada. "Dengan ada site baru pelanggan dengan nyaman dan happy dapat lancarnya mengakses internet sesuai kebutahan seperti belajar daring mengembangkan transkaksi melalui online. Hal itu sangat membantu masyarakat, mahasiswa, pelajar, pegawai pemerintahan dan semua untuk memudahkan pelanggan," tuturnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kehadiran Tower Baru Indosat di Desa Sri Basukih Batang Hari Kabupaten Lampung Timur Bikin Outlet Panen Cuan

Trending Now

Iklan

iklan