Site Bertambah, Cuan Pun Datang, Jualan Kuota Internet Indosat Ooredoo Pun Laris Manis

Iklan

Site Bertambah, Cuan Pun Datang, Jualan Kuota Internet Indosat Ooredoo Pun Laris Manis

Redaksi
Senin, Desember 20, 2021 | 22:14 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-20T15:14:36Z

Suaralampung.com, Lampung Timur -

Komitmen Operator seluler Indosat Ooredoo untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan menambah site baru berimbas positif terhadap para pemilik konter pulsa. Pasalnya, sejak hadirnya site baru Marga Mulya yang baru beroperasi enam bulan ini,  penjualan kartu perdana dan kuota internet Indosat Ooredoo pun laris manis.

Seperti diungkapkan Agus Sofian, selaku pemilik outlet Mandiri Cell yang beralamat di Desa Sri Basuki, Kecamatan Batang Hari, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mengakui sejak hadirnya site baru Marga Mulya tersebut, penjualan kartu perdana dan paket IM3 meningkat tajam, sehingga mendapatkan omset besar dan keuntungan pun juga kian bertambah.

Agus Sofian mengaku, kini produk Indosat Ooredoo mulai diminati masyarakat setempat. Katanya, kondisi ini dirasakannya sejak hadirnya site baru di wilayah tersebut. "Iya sejak adanya site baru Indosat enam bulan lalu, penjualan perdana dan paket IM3 laris manis, karena sinyalnya kuat dan paling kencang. Dan rata-rata pembeli yang datang mencari perdana dan kuota IM3, jadi sekarang Indosat paling laku," kata pemilik Outlet Mandiri Cell.

Menurutnya, kuota yang diluncurkan Indosat Ooredoo, membuat penjualan IM3 kian meningkat. Pasalnya, menurut Iwan, paket kuota tersebut terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan produk operator seluler lainnya. "Saya ngorder pulsa dan perdana sekitar Rp 2 juta ke pihak indosat dalam waktu tiga hari karena pelanggan saya disini banyak dari kalangan anak-anak atau orang dewasa yang suka maen game," kata dia.

Ia juga menambahkan banyak warga yang datang ke outletnya untuk membeli perdana indosat karena sinyalnya bagus dan internetan lancar serta harga kartu perdana indosat terjangkau. "Untuk yang laris itu kartu perdana 2 Gb karena harga terjangkau, sedangkan anak muda biasanya membeli paket-paket kecil. Seperti paket 1,5 Gb (gigabyte), 2 gb atau paket yang 4 gb karena menguntungkan, banyak bonus kuota internet yang didapatkan," kata Agus saat diwawancarai awak media di sela-sela Media Visit New Site, Senin (20/12)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Site Bertambah, Cuan Pun Datang, Jualan Kuota Internet Indosat Ooredoo Pun Laris Manis

Trending Now

Iklan

iklan