Keren ! Penjualan Indosat Ooredoo di Desa Sri Basuki Kecamatan Batang Hari Lampung Timur Meningkat 80 Persen

Iklan

Keren ! Penjualan Indosat Ooredoo di Desa Sri Basuki Kecamatan Batang Hari Lampung Timur Meningkat 80 Persen

Redaksi
Senin, Desember 20, 2021 | 23:21 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-20T16:21:16Z

Suaralampung.com, Lampung Timur –

Setelah dibangunnya tower Base Transceiver Station (BTS) Indosat Ooredoo 4G di Desa Sri Basuki, Kecamatan Batang Hari, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), keuntungan dari penjualan kuota dan kartu perdana meningkat drastis. Seperti yang diungkapkan Agus Sofian, pemilik outlet Mandiri Cell di Lamtim, mengatakan sejak dibangunnya BTS Indosat Ooredoo 4G di desanya, outlet miliknya semakin ramai didatangi pembeli yang menggunakan indosat.

Agus Sofian mengungkapkan, jika penjualan produk-produk Indosat sejak adanya tower baru, Site Marga Mulya yang beroperasi sejak bulan enam bulan berdampak dengan peningkatan penjualan vocer indosat hingga sampai saat ini terus mengalami peningkatan mencapai 80 persen. "Alhamdulillah penjualan perdana dan vocer kuota Indosat meningkat karena sinyal yang saat ini sudah cukup bagus," kata pemilik outlet Mandiri Cell.

Ia menjelaskan, sebelum adanya tower BTS sinyal Internet Indosat sangat sulit diakses, sehinga berdampak pada penjualan. Namun, setelah dibangunnya BTS di wilayah Lamtim tersebut, penjualan produk indosat mengalami peningkatan penjualan. "Mungkin karena sinyal Indosat disini sudah kencang, sekarang banyak pembeli kartu Indosat baik perdana 8 gb maupun kuota 2,5 gb karena sinyalnya yang kencang siang dan malam bahkan sudah 4G," kata Agus.

Pengguna kartu Indosat biasanya para remaja yang menggunakan untuk sekolah daring, game online dan bermain media sosial. Dengan internet Indosat yang saat ini dinilainya sangat bagus, banyak orang beralih ke Indosat karena lancar. Ia memperkirakan, dalam satu bulan mendapatkan keuntungan yang sangat luar biasa. "Saya sangat bersyukur sejak ada Indosat rezekinya bertambah lancar," ungkapnya.

Terpisah, Budi Hartawan selaku Avp Head Of Sales Area Sribawono, didampingi Wahyu Pratama selaku Gtm Sales Are Sribawono mengatakan, hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Lamtim. Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah tersebut memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil dan dengan jaringan yang terbaik.

Menurutnya, konsumen kuota internet Indosat Ooredoo bervariasi tapi masih didominasi kalangan milenial. Ia menjelaskan, salah satunya Agus Sofian, selaku pemilik outlet Mandiri Cell yang beralamat di Desa Sri Basuki, Kecamatan Batang Hari, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mengakui sangat beruntung setelah adanya site baru Marga Mulya yang baru beroperasi enam bulan karena dapat meningkatkan omzet dan keuntungan besar bagi pemilik outlet Mandiri Cell.

"Seperti kita liat sendiri untuk penjualan kuota internet di outlet Mandiri Cell meningkat akhir akhir ini. Hal itu karena jaringan Indosat Ooredoo sangat kenceng. Soalnya, para pelanggan sebagai pengguna kartu IM3 Indosat Ooredoo juga merasakan berselancar di dunia maya jaringan kencang gak pakai lelet-leletan," kata Budi saat diwawancarai awak media di Lamtim.

Budi menambahkan adanya new site tersebut merupakan komitmen indosat untuk memperluar kapasitas dan mendukung site yang sudah ada. "Dengan ada site baru pelanggan dengan nyaman dan happy dapat lancarnya mengakses internet sesuai kebutahan seperti belajar daring mengembangkan transkaksi melalui online. Hal itu sangat membantu masyarakat, mahasiswa, pelajar, pegawai pemerintahan dan semua untuk memudahkan pelanggan," tuturnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keren ! Penjualan Indosat Ooredoo di Desa Sri Basuki Kecamatan Batang Hari Lampung Timur Meningkat 80 Persen

Trending Now

Iklan

iklan