Didampingi DPC Tim AJOI Bupati Tanggamus Kunjungi Musriadi Penderita Penyumbatan Usus Besar

Iklan

Didampingi DPC Tim AJOI Bupati Tanggamus Kunjungi Musriadi Penderita Penyumbatan Usus Besar

Redaksi
Sabtu, Januari 22, 2022 | 19:26 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-22T15:20:23Z

Tanggamus - Tim Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tanggamus menyambut dan mendampingi  Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani beserta rombongan kerumah Musriadi penderita sakit penyumbatan usus besar   di pekon Banjarsari kecamatan Talangpadang kabupaten Tanggamus Lampung. 
Sabtu ( 22/1/22 ).

Turut hadir dalam kegiatan bansos Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Camat Talangpadang Agustam Hamid, UPTD Puskesmas Talangpadang Dr. Eka serta Kepala pekon Banjarsari Topan Andri beserta aparatur pekon dan pemuda pemudi karang taruna dan wanita amanah pekon Banjarsari kecamatan talang Padang.

Dalam kunjungan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani selain memberikan bantuan kepada Musriadi bunda juga memberikan semangat kepada Musriadi dan keluarga agar tabah dan sabar dalam menjalani cobaan ini dan mudahan cepat diberi kesembuhan amin Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dalam kunjungan nya ini juga memberikan  bantuan kepada marbot masjid Jami attawabin pekon Banjarsari yang sedang mengalami sakit juga dengan mengamanatkan kepada Topan Andri kepala pekon Banjarsari dikarnakan bunda Dewi bupati Tanggamus tidak bisa kesana dikarnakan ada kegiatan yang lain terang bunda sapaan  akrab Bupati Tanggamus kepada Tim.AJOI Tanggamus .

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menghimbau kepada kepala pekon Banjarsari Topan Andri agar dapat selalu mensosialisasikan  ke semua masyarakat pekon Banjarsari  agar selalu menjaga kesehatan serta mengikuti protokol kesehatan jangan lupa  memakai masker terangnya.

Sumiyati selalu Ayuk kandung dari Musriadi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah mau membantu saya mengucapkan terima kasih kepada Tim AJOI Tanggamus dan Kepala pekon Banjarsari Topan Andri  beserta perangkat nya dan pemuda pemudi karang taruna pekon Banjarsari yang sudah melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan biaya pengobatan adik kami, dan terhusus untuk Bupati Tanggamus Hi.Dewi Handajani beserta rombongan saya mengucapkan ribuan  terima kasih karna bunda sudah mau meluangkan waktu untuk membesuk dan memberikan bantuan kepada adik kami terang Sumiati Ayuk kandung dari Musriadi. (Saripudin/Rendi Ronaldo) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Didampingi DPC Tim AJOI Bupati Tanggamus Kunjungi Musriadi Penderita Penyumbatan Usus Besar

Trending Now

Iklan

iklan