Terlalu Lama ditinggal Istri Jadi Tkw Suroso Tak Tahan Akhirnya Kepergok Suami Pasangan Selingkuh

Iklan

Terlalu Lama ditinggal Istri Jadi Tkw Suroso Tak Tahan Akhirnya Kepergok Suami Pasangan Selingkuh

Redaksi
Minggu, Januari 30, 2022 | 22:21 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-30T15:42:02Z

Suroso seorang pria yang lama di tinggal istri nya menjadi tenaga kerja wanita (TKW) terpaksa harus ber'urusan dengan perangkat desa, hal ini terjadi pada Kamis malam 27/01/2022.

Kronologis kejadian di ceritakan Lia istri Rt Rudi "pada malam Kamis malam sekira pukul 21-00 wib datang seorang pria berinisial P mengadukan bahwa di rumahnya ada seorang pria yang sedang bercengkrama dengan istrinya dan P sangat mengenal laki-laki tersebut dan selama ini sudah curiga atas perilaku pria yang diam-diam selalu dekat dengan teman hidupnya" ujar Bu RT.

Dengan kedatangan tamu tersebut sang RT Rudi bersama istrinya dan berangkat ke TKP bersama P, setelah sampai tujuan seketika masuk ke rumah yang di tuju, nampak Suroso dan lawan kencannya yang terkejut melihat kehadiran P yang tiba-tiba pulang bersama perangkat desa dan akhirnya mengatakan apa yang telah mereka lakukan, pada awalnya mereka berdua mengelak tuduhan tersebut namun karna ada cctv sehingga keduanya tak berani lagi untuk ber'Alibi.

Sedangkan Suroso saat di temui suaralampung.com di toko material miliknya, ia mengakui terkait kejadian perselingkuhannya dengan istri P, "semuanya sudah selesai (Klier) dengan pamong desa dan saya akan membangun sebuah gapura serta akan membersihkan pinggir jalan selama Satu tahun sebagai sanksi atas kesalahan saya itu, dengan yang bersangkutan kami sudah berdamai" kata Suroso.

Dalam hal yang memalukan ini Suroso nampak biasa-biasa saja menanggapi konfirmasi dari media dan bahkan sambil tersenyum-senyum sembari menjawab pertanyaan pada dirinya, dan bahkan tak nampak rasa malu dan penyesalan.

Sementara Sunardi sebagai sekretaris Desa di temui awak media dan di konfirmasi terkait kejadian lalu terjadi kesepakatan dalam pertemuan di balai desa setempat, Sunardi mengatakan" 

Pewarta: Raja
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terlalu Lama ditinggal Istri Jadi Tkw Suroso Tak Tahan Akhirnya Kepergok Suami Pasangan Selingkuh

Trending Now

Iklan

iklan