Wabup Hi. AM. Safi'i Beserta TP PKK Tanggamus Dandim 0424/TGMS Letkol Arm Micha Arruan Tinjau Vaksinasi Anak MTsS Al-khairiyah Rintis

Iklan

Wabup Hi. AM. Safi'i Beserta TP PKK Tanggamus Dandim 0424/TGMS Letkol Arm Micha Arruan Tinjau Vaksinasi Anak MTsS Al-khairiyah Rintis

Redaksi
Selasa, Januari 25, 2022 | 21:45 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-25T16:15:51Z

Tanggamus Suaralampung.com - Pugung -- Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, didampingi Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafi'i, serta Dandim 0424/TGMS Letkol Arm. Micha Arruan, kembali meninjau kegiatan Vaksinasi Anak Sekolah di Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al Khairiyah, di Pekon Tamansari/Rintis, Kecamatan Pugung, Selasa (25/1/2021).

Wakil Bupati AM. Syafi'i, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada sekolah-sekolah serta tenaga kesehatan, yang telah menggelar vaksinasi anak-anak.

"Mudah-mudahan kita lebih sehat dan kekebalan tubuh meningkat. Kami mengajak kepada orang tua agar anak-anak segera mendapatkan vaksin, serta menyampaikan kepada anak-anak jangan takut untuk divaksin," kata Wabup.

Wabup juga menghimbau agar para guru memiliki karakter yang baik, dan memberi contoh, dengan mengikuti vaksinasi Covid 19 yang ketiga, yakni vaksin Booster yang dianjurkan pemerintah.

Wabup menerangkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini diharapkan dapat mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka secara langsung di sekolah. 

"Agar bisa berjalan dengan aman dan terlindungi. Selain itu juga untuk mempercepat cakupan vaksinasi di Kabupaten Tanggamus, dan semoga pandemi ini segera berakhir," pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Sekretaris Dinas Pendidikan Ruslan, Camat Pugung Ahmad Yani, perwakilan dari BPBD, Kemenag Tanggamus, Kepala Pekon serta Babinsa dan Babinkamtibmas setempat. (Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Hi. AM. Safi'i Beserta TP PKK Tanggamus Dandim 0424/TGMS Letkol Arm Micha Arruan Tinjau Vaksinasi Anak MTsS Al-khairiyah Rintis

Trending Now

Iklan

iklan