Aset Bank Lampung Tembus Hingga Atas 10 Triliun

Iklan

Aset Bank Lampung Tembus Hingga Atas 10 Triliun

Redaksi
Selasa, Februari 01, 2022 | 19:57 WIB 0 Views Last Updated 2022-02-04T01:41:52Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Bank Lampung. Direktur Utama Presley Hutabarat melalukan pemotongan tumpeng sebagai ucapan rasa syukurnya atas pencapaian aset diatas 10 triliun. Berdasarkan data 31 Desember 2021 Untuk pertama kalinya Bank Lampung mencapai posisi Aset sebesar Rp 10,735 triliun atau tumbuh 33% dari tahun lalu.

"Posisi aset ini lebih unggul dari peer group kelompok BPD BUKU 2 yaitu Bank Bengkulu, Bank Sulawesi Tengah dan Bank Maluku Malut," ujar orang nomor satu di Bank Lampung tersebut, Senin (31/1/2022). Dirut Kantor pusat Bank Lampung juga melakukan pemotongan tumpeng saat memperingati HUT ke-56 secara sederhana  dengan mengusung tema 'Bahagia Melayani Dari Hati' Semua orang berebutan untuk membeli jam tangan Rolex diskon hingga 90%. Antrian di toko-toko.

Dirut diwakili Edo Lazuardi selaku Humas Kantor Pusat Bank Lampung membenarkan HUT ke-56 bertema 'Bahagia Melayani Dari Hati' dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). "Ya benar, acara Ulang Tahun ini yang ke-56, tadi dirut juga sudah sampaikan apresiasi dan rasa syukurnya dengan pencapaian aset Bank Lampung diatas 10 triliun" tutur Edo.

Edo menambahkan acara puncak HUT Bank Lampung  ini juga dihadiri oleh Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto, Komisaris Independen Mira Rozanna, Dirut Bank Lampung Presley Hutabarat, Direktur Bisnis Ahmad Jahri, Direktur Kepatuhan Mahdi Yusuf dan Direktur Operasional Fahmi Ridho.

Ketua Panitia HUT Ke-56 Bank Lampung Ahmad Zadri menjelaskan rangkaian kegiatan HUT ke-56 Bank Lampung dilaksanakan mulai tanggal 24 – 31 Januari 2022. "Kegiatan pertama yaitu anjangsana ke mantan pegawai Bank Lampung, kemudian dilanjutkan kegiatan olahraga volly ball dan tenis meja (28–30 Januari), donor darah 29 Januari dan puncaknya hari ini tgl 31 Januari, " ujar Ahmad Zadri.

Ketua Panitia HUT Ke-56 Bank Lampung dalam puncak peringatan HUT ke-56 Bank Lampung juga dilakukan penyerahan santunan ke panti asuhan dan 15 rumah ibadah yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung dengan total bantuan yang diserahkan Rp 180 juta.

"Kemudian ada juga pemberian penghargaan kepada 2 pegawai Bank Lampung dengan masa kerja 25 tahun dan penghargaan kepada 15 purnabhakti," imbuhnya. Di penghujung acara dilakukan pengundian ibadah keagamaan bagi pegawai Bank Lampung dengan total 13 orang pemenang. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aset Bank Lampung Tembus Hingga Atas 10 Triliun

Trending Now

Iklan

iklan