Erick Thohir Dinanti AO Dan Nasabah PNM Lampung

Iklan

Erick Thohir Dinanti AO Dan Nasabah PNM Lampung

Redaksi
Selasa, Februari 01, 2022 | 10:43 WIB 0 Views Last Updated 2022-02-04T01:43:41Z

BANDAR LAMPUNG - Setelah kunjungannya ke Sukabumi minggu lalu, kali ini Erick Thohir menyapa AO dan nasabah PNM Mekaar Lampung dengan tema "Erick Thohir Dinanti AO dan Nasabah PNM Lampung : Diskusi Menarik dan Selalu di Hati AO &dan asabah PNM Mekaar" di Gedung Sumpah Pemuda, PKOR, Bandar Lampung (31/01).

Dihadiri oleh 250 srikandi Mekaar dan ibu-ibu nasabah PNM Mekaar yang memamerkan produk Ultra Mikro. Diskusi menarik di Lampung kali ini Erick Thohir tidak sendiri, beliau juga didampingi oleh Direktur Utama PT PNM, Arief Mulyadi serta Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Erick Thorir berdialog dengan beberapa account officer (AO) inspiratif dan berbakat di bidang olahraga yang berasal dari kota kelahiran ayahandanya, Gunung Sugih, Lampung. Dalam dialognya Erick Thohir menyampaikan "Semua bisa menjadi Menteri, Direktur BUMN, Walikota bahkan Presiden, asal kita selalu gigih dan terutama tidak mudah mengeluh jika kita selalu mendapatkan kritikan negatif dari orang-orang".

Erick juga menyampaikan kepada AO PNM, beliau akan terus mendorong AO harus lebih baik, meningkatkan kompetensi  dan kualitas pendidikan. Erick Thohir dalam kesempatan ini  meluncurkan program beasiswa AO yang memiliki prestasi dan kinerja yang baik. Erick menegaskan AO PNM Mekaar seharusnya bisa menjadi contoh bagi para pemimpin BUMN. Menurutnya, AO PNM adalah generasi muda yang langsung turun ke jalan di garis terdepan membantu nasabah PNM Mekaar.

Dalam acara tersebut, Erick Thohir juga sempat menceritakan kondisi kedua orang tuanya semasa mudanya. Dirinya menjelaskan bapaknya asli daerah Gunung Sugih, Lampung saat mudanya bapaknya merantau ke Tanjung Karang guna mendapatkan pendidikan dan pekerjaan yang lebih baik. 

Dalam acara tersebut, Erick Thohir juga mendapatkan kenang-kenangan kaligrafi dari salah satu AO berbakat yang bertuliskan "Erick Thohir Mulang Tiuh" yang artinya "Erick Thohir Pulang Kampung", selain itu ET juga memberikan tanda tangan pada jersey dan bola basket kepada AO sebagai kenang-kenangan, dalam kesempatan ini Erick Thohir menyampaikan pesan dengan berolahraga menunjukkan jiwa sportif dan kerjasama team.

Sebagai informasi per 21 Januari 2021, PNM telah menyalurkan pembiayaan kepada nabasah PNM Mekaar yang berjumlah lebih dari 11 juta nasabah secara nasional. Saat ini PNM memiliki 2.985 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 5.640 Kecamatan.(yos)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Erick Thohir Dinanti AO Dan Nasabah PNM Lampung

Trending Now

Iklan

iklan