Lounching PT. Alief Bertujuan tiga media online siap menjadi mitra pemerintah dan masyarakat.

Iklan

Lounching PT. Alief Bertujuan tiga media online siap menjadi mitra pemerintah dan masyarakat.

Redaksi
Rabu, Februari 02, 2022 | 23:47 WIB 0 Views Last Updated 2022-02-04T01:39:52Z


Way Kanan.suara Lampung. Com

Hari ini launcing kantor PT Alief Wayka yang menaungi 3 Media online yang berkedudukan di Baradatu Kabupaten Way Kanan masing-masing Kabar Way Kanan.Com, Putra Way Kanan.Com.dan Berita Indo terkini.Com . Kamis (3/2)

Kegiatan louncing PT Alief Way Kanan akan dilakukan oleh Bupati Raden Adipati Surya.SH.MM di Jalan Lintas  Kampung Tiuh Balak  Baradatu.

Kegiatan louncing ini juga dibarengkan dengan kegiatan bhakti sosial donor darah bersama PMI Way Kanan dan juga pemberian santunan .

Penanggung Jawab PT.Alief Waykan Tomi Higmah.ST mengatakan Louncing ini bertujuan agar semua elemen masyrakat yang ada khususnya di Way Kanan telah berdiri 3 Media Online yang akan menjadi mitra mereka untuk mengekspos kegiatan yang ada di sekitar  mereka .

" kita akan selalu jadi mitra masyrakat dan Pemerintah untuk memberitakan hasil maupun kegiatan pembangunan yang telah dibangun." Ujarnya.

".Alhamdulliah Bapak Bupati berkenan untuk Grand Opening PT Alief Waykan sekaligus menyaksikan kegiatan sosial yang kami selenggarakan." Tutup Tomi.
(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lounching PT. Alief Bertujuan tiga media online siap menjadi mitra pemerintah dan masyarakat.

Trending Now

Iklan

iklan