Menjaga Kebugaran Pegawai, Kanwil Kemenkumham Jabar Serahkan Paket Kesehatan dan Pencengahan Covid-19

Iklan

Menjaga Kebugaran Pegawai, Kanwil Kemenkumham Jabar Serahkan Paket Kesehatan dan Pencengahan Covid-19

Redaksi
Selasa, Maret 15, 2022 | 14:46 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-16T14:05:57Z

Suaralampung.com, Bandung – Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo bersama Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Jabar, Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, dan Plt. Kepala Divisi Administrasi, Eva Gantini menyerahkan paket peningkat daya tahan tubuh serta pencegahan Covid-19 secara simbolis kepada perwakilan pegawai Kanwil Kemenkumham Jabar. 

Kegiatan Ini adalah bentuk Implementasi dari Janji Kinerja Tahun 2022 Poin 1 (ke satu) Menjaga Kesehatan Sehingga Berkinerja Secara Produktif yang telah dideklarasikan di awal tahun 2022 yang lalu. Kanwil Kemenkumham Jabar dari sejak awal pandemi Covid-19 telah fokus memperhatikan Kesehatan Pegawai.

Bahkan sebelum itu, Kanwil Kemenkumham Jabar telah melaksanakan dan menerapkan Senam Pagi Pegawai setiap hari Jum'at pagi, sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan dan kebugaran pegawai, sehingga kesehatan dan kebugaran bisa terus terjaga yang pada akhirnya pegawai bisa berkinerja secara produktif. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjaga Kebugaran Pegawai, Kanwil Kemenkumham Jabar Serahkan Paket Kesehatan dan Pencengahan Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan