Alhamdulillah Musholla Al- Inayah Pekon Sanggi Dapat Dana Hibah dari Bupati Tanggamus

Iklan

Alhamdulillah Musholla Al- Inayah Pekon Sanggi Dapat Dana Hibah dari Bupati Tanggamus

Redaksi
Kamis, April 14, 2022 | 21:02 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-18T03:10:07Z

Tanggamus Suaralampung.com, Bandar Negri Semuong--Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM Memberikan bantuan Dana hibah di Musholla Al-Inayah Pekon Sanggi Kecamatan BNS. 

Turut mendampingi dalam penyerahan bantuan Kadis Perhubungan Herli rahman, Anggota dewan dari fraksi PDIP Nazmi, Anggota dewan dari fraksi PKS Sari, Kabag Kesra Heri mahbi, Kabag Protokol Rienz, Camat BNS Suhairi, Uspika BNS, Pj. Kakon Sanggi dan tokoh Masayarakat Rizal umar 

Ditengah situasi pandemi Covid-19 tak menyurutkan Pemerintah Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan kepada Masjid dan Musholla di setiap Kecamatan.

Hal tersebut dilakukan Bupati Hj.Dewi Handajani, SE.MM. yang hari ini memberikan bantuan di Musholla Al-inayah Pekon Sanggi Kecamatan Bandar negri semuong  Rabu (14/04/2022).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bantuan tersebut seyogyanya diberikan pada saat safari ramadhan tetapi dikarenakan pandemi maka safari ramadhan ditiadakan tetapi bantuan tetap terus berjalan," katanya

Selanjutnya Bupati berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik baiknya demi kenyamanan tempat ibadah kita," ungkapnya.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat dan pengurus tempat ibadah  Musholla Al-Inayah agar mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan shalat Isya dan Tarawih.

"Terkait dengan hal itu, saya minta kepada satgas Covid di  pekon Sanggi agar proaktif untuk menyampaikan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah kepada jema'ahnya,"ucap Bupati.

Perlu diketahui bahwa jumlah bantuan Masjid tahun ini sebesar 10 juta, Musholla 5 juta. (Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alhamdulillah Musholla Al- Inayah Pekon Sanggi Dapat Dana Hibah dari Bupati Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan