Hangus Terbakar Satu Unit Rumah Warga Sinarbanten berikut Prabot dan Sepeda Motornya

Iklan

Hangus Terbakar Satu Unit Rumah Warga Sinarbanten berikut Prabot dan Sepeda Motornya

Redaksi
Minggu, April 10, 2022 | 23:33 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-12T15:53:03Z

Tanggamus Suaralampung.com, Talangpadang - Kebakaran menghanguskan satu unit rumah di dusun kebon kelapa, Pekon/desa, Sinar Banten Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Lampung. Satu unit sepeda motor ikut hangus di lahap si jago merah,"Minggu (10/4/22) sore.

Informasinya, rumah yang terbakar merupakan  milik Anwar warga kebon kelapa pekon Sinarbanten,  pertama kali diketahui oleh warga dusun kebon kelapa setempat. Warga pun langsung memberitahu masyarakat dan menghubungi Dinas Pemadam kebakaran Talangpadang.

Masyarakat dusun tersebut langsung beramai-ramai memadamkan api sambil menunggu tim pemadam kebakaran datang kurang lebih 40 menit api berhasil dipadamkan .

Anwar warga kebon kelapa Pekon Sinar banten saat diwawancara awak media menjelaskan kalau dirinya tadi keluar rumah beserta istri dan anaknya untuk yasinan ditempat keluarga tidak ada apa apa terangnya saat meninggalkan rumah. Saya kaget ada warga yang memberitahu kalau rumah saya kebakaran, selain rumah motor tv dan lain-lain,"jelas Anwar.(Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hangus Terbakar Satu Unit Rumah Warga Sinarbanten berikut Prabot dan Sepeda Motornya

Trending Now

Iklan

iklan