Peningkatan Jalan Onderlagh Kampung Bumi Merapi Diduga Tidak Memiliki Surat Hibah.

Iklan

Peningkatan Jalan Onderlagh Kampung Bumi Merapi Diduga Tidak Memiliki Surat Hibah.

Redaksi
Jumat, Mei 20, 2022 | 16:57 WIB 0 Views Last Updated 2022-05-24T13:21:13Z

Peningkatan jalan Onderlag sepanjang 455 meter yang memakan biaya ratusan juta rupiah yang di anggarkan dari dana desa(ADD )tahun 2021 kampung BUMI MERAPI kecamatan Baradatu kabupaten waykanan sangat lah disayangkan karena di senyalir tidak ada azas mampaat nya bagi  masyarakat sekitar

Sesuai dengan temuan beberapa awak media di kampung Bumi merapai Jum'at 20/Mey 2022,bangunan Onderlg sangat lah disayang kan sudah menjadi semak belukar.
Selain itu daripada itu
Dalam pembukaan badan jalan tanah milik warga yang di gunakan diduga tidak memenuhi prosedur yang. seharusnya setiap pembangunan pemerintah di wajibkan memiliki surat hibah pemilik tanah yang di perintahkan untuk pembangunan

" Salah satu masyarakat kampung Bumi merapi tidak di minta untuk membuat surat hibah,yang tanah milik nya di perguna kan untuk membangun jalan tersebut sepanjang 1x20 meter. 

Gak ada mas surat hibah nya, hanya saja kepala kampung (marsana)isin untuk bagun jalan. Ucap salah satu warga. 

hingga berita ini diterbitkan Kepala kampung marsana saat ingin dikonfirmasi mengenai hal tersebut tidak ada dikantor kampung bahkan kantor kampung bumi merapi tutup tidak ada yang berada dikantor tersebut. 

(Tim) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peningkatan Jalan Onderlagh Kampung Bumi Merapi Diduga Tidak Memiliki Surat Hibah.

Trending Now

Iklan

iklan