Dua Produk Baru, PT Persada Lampung Raya Resmi Launching Mobil S-Presso dan New Baleno

Iklan

Dua Produk Baru, PT Persada Lampung Raya Resmi Launching Mobil S-Presso dan New Baleno

Redaksi
Rabu, Agustus 17, 2022 | 20:25 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-18T01:59:40Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — PT Persada Lampung Raya (PLR) selaku dealer resmi mobil Suzuki di Lampung melaunching dua produk baru. Dealer resmi mobil Suzuki di Lampung ini melaunching mobil Suzuki S-Presso dan Suzuki New Baleno di Mall Boemi Kedaton (MBK), pada Rabu (17/8/22). 

Resmi diperkenalkan pertama kali pada GIASS 2022, Suzuki S-Presso ini dibanderol dengan OTR Lampung seharga Rp117,5 juta untuk tipe terendah dan Rp186,5 juta untuk tipe tertinggi. Sedangkan Suzuki New Baleno yang termasuk legend di segmen mobil sedan Suzuki ini dibanderol dengan OTR Lampung sebesar Rp286 juta untuk tipe manual dan Rp297 juta untuk tipe automatic. 

Operation Manager PT Persada Lampung Raya, Heri Andrian mengatakan, Suzuki S-Presso yang merupakan produk terbaru ini ditarget terjual sebanyak 30 sampai 40 unit per bulannya. Pihaknya optimis dengan angka tersebut lantaran hingga saat ini, sudah sebanyak 25 unit Suzuki S-Presso yang dipesan oleh konsumen. 

"Kalau untuk New Baleno, seperti yang kita tau ini merupakan produk legend yang menyasar ke segmen eksekutif muda dan keluarga kecil. Jadi untuk target ngga muluk-muluk, mungkin sekitar 5 unit per bulannya," kata Heri. 

Heri menambahkan, Suzuki S-Presso sendiri hadir untuk memenuhi produk line up di segmen anak muda dan keluarga baru. Mengusung tagline "Step Up Your Game", mobil SUV yang satu ini diharapkan menjadi produk unggulan berikutnya dan pilihan masyarakat di Lampung. 

Diketahui Suzuki S-Presso ini hadir dalam 6 varian warna. Diantaranya Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Metallic dan Silky Silver Metallic. Sedangkan Suzuki New Baleno dihadirkan dalam 7 pilihan warna, yakni Luxe Beige, Celestial Blue, Splendid Silver, Opulent Red, Gradeur Grey, Arctic White dan Pearl Midnight Black. 

"Suzuki S-Presso ini merupakan mobil yang irit, jadi cocok untuk mobilitas anak muda yang tinggi. Sampai sekarang memang masih ada beberapa warna yang inden, tapi kami yakinkan kepada konsumen itu tidak akan lama," tandasnya. 

Branch Manager PT Persada Lampung Raya, Dani Kurniawan menambahkan, khusus pada saat launching di tanggal 17 Agustus 2022 tersebut, Suzuki juga memberikan promo bagi konsumen yang melakukan SPK. Diantaranya, DP hanya Rp5 juta khusus untuk pemesanan unit Suzuki S-Presso. "Promo ini berlaku hanya bagi konsumen yang melakukan pemesanan unit S-Presso pada saat launching," kata Dani.

Di samping itu, Dani juga mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan untuk memberikan promo sesuai dengan kebutuhan konsumen. "Jadi konsumen bisa tinggal pilih, mau promo berupa DP murah atau cicilan ringan. Kita juga ada test drive berhadiah bagi pengunjung untuk tanggal 15 sampai 21 Agustus 2022," tuturnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Produk Baru, PT Persada Lampung Raya Resmi Launching Mobil S-Presso dan New Baleno

Trending Now

Iklan

iklan