Kalapas Kelas 1 Rajabasa Bersama LPK Teladan Sahabat Membuka Pelatihan Pembuatan Aneka Jajanan Pasar Bagi Warga Binaan

Iklan

Kalapas Kelas 1 Rajabasa Bersama LPK Teladan Sahabat Membuka Pelatihan Pembuatan Aneka Jajanan Pasar Bagi Warga Binaan

Redaksi
Selasa, September 20, 2022 | 16:53 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-20T12:07:09Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Lembaga Pemasyarakata (Lapas) Kelas 1 Rajabasa Bandarlampung bersama dengan Lembaga Pelatihan dan Kursus (LPK) Teladan Sahabat melaksanakan pembukaan pelatihan pembuatan aneka jajanan pasar bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada, Selasa 20 September 2022.

Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Maizar mengatakan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 20 peserta yang merupakan warga binaan dari perwakilan dari blok hunian. "Peserta pelatihan diikuti sebanyak 20 orang warga binaan," kata dia.

Kegiatan ini dibuka oleh Kalapas Kelas 1 Bandar Lampung dan dihadiri oleh Pejabat Struktural dan staff serta peserta pelatihan. Pelaksanaan Pelatihan ini dilaksanakan selama 7 hari mulai tanggal 20 September sampai dengan 27 September 2022.

Kegiatan ini dengan harapan dapat memberikan bekal keterampilan untuk warga binaan setelah bebas nanti. Pelatihan Ini akan terus diberikan pendampingan oleh LPK Teladan Sahabat sampai dengan warga binaan mampu mengelola usaha mandiri di Lapas Kelas 1 Bandarlampung. Pelaksanaan pembukaan pelatihan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Kelas 1 Rajabasa Bersama LPK Teladan Sahabat Membuka Pelatihan Pembuatan Aneka Jajanan Pasar Bagi Warga Binaan

Trending Now

Iklan

iklan