Durian Manis Dan Berkualitas Seputar Lampung Timur

Iklan

Durian Manis Dan Berkualitas Seputar Lampung Timur

Redaksi
Selasa, Oktober 04, 2022 | 14:38 WIB 0 Views Last Updated 2022-10-06T11:18:47Z

Lampung Timur, Indonesia merupakan salah satu negara yang beriklim tropis, di mana  memiliki keanekaragaman hayati yang sangat begitu melimpah, salah satunya tanaman durian. Tanaman dengan sebutan latin Durio Zibethinus ini tumbuh subur di sejumlah daerah di Indonesia, seperti di wilayah Jawa, Papua, Kalimantan, hingga di pulau Sumatra.

Saat ini, buah yang di gadang-gadang sebagai raja buah sangat gampang untuk di jumpai. Bagi pencinta buah ranum berduri yang berada di seputaran Lampung, khususnya Lampung Timur dapat sangat mudah untuk di jumpai. Namun penggemar buah durian harus lebih jeli untuk memilih kualitas atau rasa yang manis.

 Zainal, salah satu pedagang buah durian di Lampung Timur mengatakan, buah durian yang di jualnya memiliki kualitas yang bagus, di mana rasanya yang begitu manis, dengan daging buah yang begitu tebal. 

Meski buah tersebut di ambil dari luar wilayah Lampung, zainal mengaku lebih mengutamakan kualitas pada rasa. rasa yang manis menjadi prioritas utama dalam penjualan, bukan pada ukuran buah durian. 

"Kami menjual buah durian yang di utamakan adalah rasa, supaya pembeli tidak merasa kecewa. Pokoknya yang kami jual ini di jamin manis, ranum dan harum,"jelas pedagang yang murah senyum ini.

Untuk harga, relatif terjangkau,  tergantung pada ukuran buah yang di minati, dan pembeli pun tidak akan merasa kecewa dengan buah durian yang di beli.

"Kami jamin, pembeli tidak akan kecewa, soalnya bisa di cicip terlebih dahulu,"jelasnya.

Pedagang durian ini berpindah-pindah tempat, di karenakan berjualan di atas kendaraan mobil bak terbuka, sehingga pembeli yang ingin merasakan nikmatnya buah durian, dapat juga memesan melalui no ponsel/WA di 085378726229.

Pewarta :Mandra Aditama 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Durian Manis Dan Berkualitas Seputar Lampung Timur

Trending Now

Iklan

iklan