Gelar Wedding Expo ke 8, Emersia Berikan Promo Menarik Kepada Para Calon Pengantin

Iklan

Gelar Wedding Expo ke 8, Emersia Berikan Promo Menarik Kepada Para Calon Pengantin

Redaksi
Rabu, Januari 04, 2023 | 15:50 WIB 0 Views Last Updated 2023-01-04T08:50:44Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — 

Emersia kembali mengadakan gelaran Wedding Expo ke 8, yang mana acara tersebut bertujuan untuk mempermudah para calon pengantin dalam merencanakan pernikahannya. Gelaran tersebut akan dilaksanakan pada tanggal pada 6 sampai 8 Januari 2023 di Emerald Ballroom Emersia Hotel. 

General Manager Emersia Hotel & resort, Sutisna menyampaikan bahwa Emersia hotel merupakan satu satunya hotel di Lampung yang rutin mengadakan pagelaran wedding expo setiap tahunnya. 

"Pagelaran Wedding Expo kali ini bertajuk The Leading Wedding Exhibition in Lampung mengusung konsep One Stop Wedding Service, dimana semua vendor yang diperlukan untuk berjalannya wedding tersedia didalamnya," tuturnya. 

Sutisna kembali menuturkan, bahkan tahun ini kami menghadirkan 52 vendor wedding terbaik di Lampung, dan kali ini merupakan wedding expo terbesar di Lampung. 

"Dengan datang ke Wedding Expo 8, calon pengantin yang hadir bisa mendapatkan informasi yang sangat lengkap terkait Wedding organizer, Wedding decoration, souvenir, undangan, photografer, mua, bridal, attire tradisional, perhiasan untuk mahar bahkan sampai dengan klinik dan pemeriksaan kesehatan pra pernikahan pun ada," ungkapnya. 

Jadi kami pastikan untuk semua calon pengantin  yang hadir, akan mendapatkan informasi sejelas-jelasnya terkait acara pernikahan. "Emersia juga memberikan promo cashback sampai dengan 20 juta bagi calon pengantin yang dealing selama acara berlangsung" tambahnya. 

Selain itu juga ada undian berupa cincin berlian bagi calon pengantin yang dealing selama acara berlangsung, dan tidak lupa banyak juga promo-promo yang disediakan oleh para vendor. 

"Jadi kami pastikan, para calon pengantin yang hadir akan sangat terbantu dengan adanya wedding expo kali ini karena acara ini menyajikan vendor yang sangat lengkap dari berbagai bidang yang berhubungan dengan wedding dan  pastinya para vendor tersebut merupakan vendor wedding terbaik di Lampung" pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Wedding Expo ke 8, Emersia Berikan Promo Menarik Kepada Para Calon Pengantin

Trending Now

Iklan

iklan