Ketua SMSI Turut Berduka Atas meninggal nya Sekdakab Waykanan ke 3

Iklan

Ketua SMSI Turut Berduka Atas meninggal nya Sekdakab Waykanan ke 3

Redaksi
Sabtu, Januari 21, 2023 | 10:09 WIB 0 Views Last Updated 2023-01-21T03:09:39Z

Way Kanan. Suara Lampung.com.(SMSi)

Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Uda  Drs. Hi.Achmad Suwandhi Natapraja Sekdakab Way Kanan ke 3 , sore hari ini pukul 15.30 Wib . Jumat (20/1)

Drs. HI .Achmad Suwandi Natapraja dikenal sebagai seorang pejabat yang dekat ke semua lapisan masyrakat dan terkenal dengan keramahan dan semyun khas seorang peminpin yang bersahabat serta Humoris.

Kepulangan ke Rahmatullah Alumni APDN Angktan 7 terakhir menjabat sebagai Sekdakab Way Kanan ke 3 dimasa Bupati Drs Tamanuri , banyak yang bersedih  termasuk Ketua SMSi Way Kanan.

" Innalilahi Wainnalilahi Rojiun Turut berduka atas memiggalnya Drs Hi. Achmad Suwandi Nataprjaa ." Ujar Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi 

 Lebih lanjut ditambahkannya  ,Beliau  Orangnya baik selalu memberikan motivasi dan contoh kepada kami ,  orangnya humoris , sederhana dan dermawan . Sudah seperti kakak dan sahabat sekaligus guru.

" Selamat jalan Uda semoga Husnul Khotimah, diampuni segala dosa nya, diterima segala amal ibadahnya dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan Aamiin." Tutup Yoni.As.

Kepergian Alumni APDN Angkatan 7 membuat banyak orang sedih , terakhir melihat Drs.Hi.Achmad Suwandi Natapraja ketika beliau menghadiri pernikahan Putra Bapak Ir Kussarwono di Gedung Bagas .Almarhum  disemayamkan dirumah duka Jl. Hairil Anwar Durian Payung Bandarlampung 
(Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua SMSI Turut Berduka Atas meninggal nya Sekdakab Waykanan ke 3

Trending Now

Iklan

iklan