Bupati Tanggamus Resmikan Pasar Tradisional Batu Lima dari ADD dan Swadaya Pekon Sidomulyo

Iklan

Bupati Tanggamus Resmikan Pasar Tradisional Batu Lima dari ADD dan Swadaya Pekon Sidomulyo

Redaksi
Senin, Februari 13, 2023 | 21:11 WIB 0 Views Last Updated 2023-02-13T14:11:25Z

Tanggamus Suaralampung.com - 
Airnaningan.  Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani,SE.M.M.meresmikan pasar tradisional Batu Lima (Bali) di dusun Sidodadi Pekon Sidomulyo Kecamatan Airnaningan,Tanggamus Lampung, "Minggu (12/2/2023).

Acara pembukaan pasar tersebut turut hadir "Bpk Royen selaku camat, kecamatan Airnaningan juga dihadiri oleh bpk Joni Ansonet anggota DPRD dapil 4 kabupaten Tanggamus dari Partai PDI Perjuangan.

Seluruh kepala pekon se kecamatan Airnaningan beserta aparatnya tokoh masyarakat, serta para undangan lainya.

Dalam pidato Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani.SE.M.M menyampaikan. kepada kepala pekon Alamudin supaya masyarakat dapat menjaga sekitar pasar agar kebersihan pasar terjaga serta kenyamanan pedagang. dan keamanan, betul-betul terjaga,"lanjut bunda Dewi sapaan akrabnya. 

Supaya pasar yang ada di Batu Lima Pekon Sidumulyo benar benar kondosif, supaya mendapatkan hasil dan bisa meningkatkan perekonomian yang ada di kecamatan Airnaningan, " ujar Bunda Dewi juga selaku sekretaris DPC PDI Perjuangan kabupaten Tanggamus.

"Kami pemerintah kabupaten, saya selaku Bupati sangat bangga dengan kepala pekon bersama masyarakat dapat membangun pasar tradisional melalui dana desa dan Swadaya masyarakat, hingga terbangunnya pasar Batu Lima yang ada di Pekon Sidomulyo,"tukas Bupati. 

Dalam sambutan Alamudin selaku kepala Pekon/desa, mewakili masyarakatnya mengucapkan,"   terimakasih atas waktu dan kesediaanya kepada Bupati Kabupaten Tanggamus, Hj.Dewi  Handajani telah meresmikan pasar tradisional "Batu Lima, namun kami pemerintahan pekon dan masyarakat.

Mengharapkan kedepannya, "agar kiranya Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani.S.E.,M.M.dapat menganggarkan dana APBD untuk meningkatkan dan kelangsungan bangunan pasar kami, "pungkas Alamudin. (Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tanggamus Resmikan Pasar Tradisional Batu Lima dari ADD dan Swadaya Pekon Sidomulyo

Trending Now

Iklan

iklan