Pemkam Hargo Rejo Rehab Gedung Prasarana Balai Kampung.

Iklan

Pemkam Hargo Rejo Rehab Gedung Prasarana Balai Kampung.

Redaksi
Kamis, Maret 23, 2023 | 19:15 WIB 0 Views Last Updated 2023-03-23T12:15:00Z

Tulang Bawang Suaralampung.com - Untuk meningkatkan kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Kampung (Pemkam) Hargo Rejo, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung, melakukan pemeliharaan gedung prasarana balai kampung.

Kepala kampung Hargo Rejo, Khoirul Anam mengatakan bahwa pada tahun 2023 ia melakukan rehab balai kampung yang mana di dalam nya ada ruangan BPK dan LPM lembaga.

"Pada tahun 2023 ini balai kampung Hargo Rejo di rehab yang mana di dalam nya ada ruangan untuk BPK dan LPM lembaga," jelasnya saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (21/03/2023).

Ia berharap, proses pembangunan kantor desa tersebut selesai tepat pada waktunya mengingat demi kelancaran dan kenyamanan perangkat kampung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Hargo Rejo.

"Mudah-mudahan cepat selesai, semoga dengan kantor kampung yang sudah cukup memadai diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia berpesan kepada pemerintah provinsi Lampung maupun kabupaten agar segera memperbaiki jalan inspeksi atau jalan yang menjadi kewenangan Dinas PUPR provinsi maupun kabupaten agar segera mendapatkan perhatian khusus.

"Saya berpesan kepada pemerintah provinsi maupun kabupaten agar segera memperbaiki jalan poros di kampung kami yang menjadi kewenangan Dinas PUPR. Karena jalan poros ini untuk akses para petani guna pemasaran hasil produksi masyarakat, jadi kalau jalan rusak ataupun putus maka yang dirugikan para petani," ungkapnya.

Untuk itu, ia menjelaskan kepada seluruh pihak, baik pemerintah kabupaten Tulangbawang maupun masyarakat kampung/Desa, Hargo Rejo untuk terus mendukung berbagai program yang dilaksanakan pemerintah kampung untuk menjadikan kampung mandiri dan masyarakat yang sejahtera. (Rendi/Azhimi) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkam Hargo Rejo Rehab Gedung Prasarana Balai Kampung.

Trending Now

Iklan

iklan