Pj kepala kampung Banjar Agung dampingi panitia Pilkam Terima berkas Bakal calon kepala kampung.

Iklan

Pj kepala kampung Banjar Agung dampingi panitia Pilkam Terima berkas Bakal calon kepala kampung.

Redaksi
Kamis, Maret 02, 2023 | 18:12 WIB 0 Views Last Updated 2023-03-02T11:12:21Z

Pemilihan Kepala Kampung secara serentak di kabupaten waykanan yang rencananya akan di gelar pada Mei mendatang ,tanpak nya akan lebih seru lagi.,Hal tersebut terlihat dari banyak nya pendatang  baru untuk meramaikan pemilihan kepala kampung di masing masing-masing daerah di kabupaten waykanan. 

Salah satunya Sam'un, Kamis 02 maret 2023 resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala kampung Banjar agung periode 2023-2029. Penyerahan berkas diterima langsung oleh ketua panitia Evana Sp.d.

 Yang didampingi lansung oleh pj kepala kampung Rendra Mardince. 

Di ketahui Sam'un  Adalah putra ke tiga dari pasangan munsir dan ibu aminun ALM. yang lahir dikampung Banjar masin 1985 yang silam. 

Bapak dari dua anak tersebut berkeinginan untuk memajukan kampung yang ia cintai. Dirinya akan membawa perubahan yang positif jika ia terpilih nanti ujar nya. 

Menciptakan kondisi masyarakat kampung Banjar agung yang aman, tertib, guyub dan rukun dalam kehidupan bermasyarakat.enyelenggaraan pemerintahan yang Tertib dan Transparan pelayanan kepada masyarakat yang prima, yaitu : Cepat, Tepat dan Benar. Melaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dan mengedepankan partisipasi dan gotong royong masyarakat.Serta meningkatkan ahlak dan pendidikan Agama bagi anak anak  Tutup nya. 

(Tayib) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj kepala kampung Banjar Agung dampingi panitia Pilkam Terima berkas Bakal calon kepala kampung.

Trending Now

Iklan

iklan