Beri Layanan Secara Gratis, Karutan Bandar Lampung Pantau Kunjungan WBP di Hari Raya Idul Fitri

Iklan

Beri Layanan Secara Gratis, Karutan Bandar Lampung Pantau Kunjungan WBP di Hari Raya Idul Fitri

Redaksi
Senin, April 24, 2023 | 17:40 WIB 0 Views Last Updated 2023-04-24T11:30:17Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Rumah Tahanan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandarlampung membuka secara gratis layanan kunjungan Hari Raya Idul Fitri bagi warga binaan yang dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 22 April 2023 mulai pukul 09.00 WIB 

Kepala Seksi Pelayanan Tahanan serta Kepala Sub Seksi Administrasi dan Perawatan Rutan, Ardeli Permata Coriaqzo menjelaskan, kunjungan digelar selama 4 hari dimulai hari sabtu sampai dengan selasa dengan prosedur dan dipastikan tidak dipungut biaya apapun sesuai yang telah ditentukan oleh jajaran Rutan Kelas I Bandarlampung.

Kegiatan kunjungan yang diawasi langsung oleh Karutan Bandarlampung, Iwan Setiawan serta dilaksanakan oleh Tim I dengan jumlah 17 petugas dan tambahan bantuan dari Taruna Poltekip sebanyak 5 orang serta 1 orang dari babinsa (TNI) dan 1 orang dari babinkamtibmas (POLRI).

Kepala Seksi Pelayanan Tahanan serta Kepala Sub Seksi Administrasi dan Perawatan selaku kordinator tim hari ini membuka kegitan kunjungan ini dengan menekankan alur dan sistematis kunjungan serta mengharapkan seluruh pengunjung untuk melaksanakan kunjungan sesuai aturan yang sudah ditentukan dan dipastikan gratis.

Jumlah pengunjung pada 1 Syawal 1444 H dari sesi pertama sampai dengan sesi kedua berjumlah 1178 Pengunjung (Pria ; 335 orang, Wanita; 511 orang, Anak-Anak; 332 orang) dengan total WBP yang di kunjungi sejumlah 292 WBP. Jumlah itu merupakan jumlah pengunjung terbanyak se Lapas/Rutan di kanwil Lampung
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Layanan Secara Gratis, Karutan Bandar Lampung Pantau Kunjungan WBP di Hari Raya Idul Fitri

Trending Now

Iklan

iklan