Pemkab Way Kanan Adakan Kegiatan Pasar Murah, Koramil Kasui Lakukan Pengamanan

Iklan

Pemkab Way Kanan Adakan Kegiatan Pasar Murah, Koramil Kasui Lakukan Pengamanan

Redaksi
Kamis, April 13, 2023 | 15:23 WIB 0 Views Last Updated 2023-04-16T08:24:58Z



Way Kanan, Danramil 427-02/Kasui Kapten Inf Suwito yang diwakili Serma Sehman beserta anggota Babinsa Koramil 427-02/Kasui, Kodim 0427/WK bersama Babinkamtibmas, melakukan pengamanan dan pendampingan operasi pasar murah bersubsidi tahun 2023 oleh pemerintah Kabupaten Way Kanan. Hal ini sebagai upaya dalam menjaga ketersediaan bahan pokok pangan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, di GSG Kampung Jaya Tinggi Kecamatan Kasui, Rabu (12/04/2023).


Kegiatan ini pun dihadiri langsung oleh Bupati Way kanan Raden Adiapti Surya, Staf Ahli, Asisten II, Kadis indag, Kadis Koperasi, Kadis TPHP, Kadis perikanan, Kadis perkebunan, Kadis perikanan, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Kepala Bappeda, Kepala BPBD, Kabag Perekonomian, Camat Kasui, Danramil 427-02/Kasui di wakili Batuud, Kapolsek Kasui, Pj Kepala kampung Jayatinggi, perangkat kampung jayatinggi dan masyarakat yang menerima.


Serma Sehman di lapangan menyampaikan, bahwa kegiatan pengamanan dan pendampingan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga pendistribusian sembako dapat berjalan tertib dan lancar kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kasui. 


Hasil pematauan di lapangan untuk wilayah Kect Kasui terkait ketersediaan bahan pokok pangan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, terjamin aman dan harga di pasaran tergolong normal.


“Kami berharap melalui Oprasi pasar murah bersubsidi tahun 2023 oleh pemerintah Kabupaten Way Kanan dapat membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat. Sehingga harga bahan pokok pangan di pasaran terjangkau oleh masyarakat secara menyeluruh, menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Way Kanan Adakan Kegiatan Pasar Murah, Koramil Kasui Lakukan Pengamanan

Trending Now

Iklan

iklan