SMSI Waykanan Minta HISWANAMIGAS Provinsi Lampung Awasi SPBU Yang Tidak Buka 24 jam.

Iklan

SMSI Waykanan Minta HISWANAMIGAS Provinsi Lampung Awasi SPBU Yang Tidak Buka 24 jam.

Redaksi
Kamis, April 20, 2023 | 15:00 WIB 0 Views Last Updated 2023-04-20T11:49:08Z

Way Kanan - SuaraLampung.Com, Tim SMSI Kabupaten Way Kanan monitor kegiatan SPBU dimalan hari suasana mudik Idul Fitri 1444 Hj sepanjang Jalan Lintas Tengah Sumatera, pada Kamis (20/4/2023)

Dari pantauan 5 SPBU yang ada hanya 2 SPBU yang melayani komsumennya selama 24 Jam .Sedangkah 3 SPBU tidak melayani sampai 24 jam , ada yang tutup sehak pukul 21.00 Wib ada juga tutup sejak siang karena BBM sudah habis sejak pagi.

Kedua SPBU yang beroperasi 24 Jam SPBU yang terletak di Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu dan SPBU di Simpang Empat Negeri Baru Kecamatan Umpu semenguk .

Sedangkan SPBU yang ada di Kampung Tiuh Balak Kecamatan Bardatu, SPBu Sidiarjo Kecamatan Umpu Semenguk terlihat gelap karena lampu dipadamkan , sedangkan 

SPBU Kampung Sangkaran Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu  tutup di atas pukul 21.00 Wib kondisi terang benderang.

SMSI Kabupaten Way Kanan  minta HISWANA MIGAS Provinsi Lampung  diminta untuk mengirimkan tim nya untuk monitor dan mengawasi SPBU yang tidak buka 24 melayani pemudik Lebaran tahun 2023.

"Kami akan laporkan hasil pantauan kami le pengurus Hismawan Migas Provinsi Lampung agar menurunkan tim untuk melihat langsung suasana dimalan hari tidak beroperasional ." Tegas Yoni.

Pantauan Tim SMSI Kabupaten Way Kanan ini karena merasa aneh sebagian SPBU yang ada di jalur Lintas Tengah Sumatera tidak beroperasional sampai 24 jam untuk mensukseskan mudik lebaran tahun 2023. (tim SMS) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMSI Waykanan Minta HISWANAMIGAS Provinsi Lampung Awasi SPBU Yang Tidak Buka 24 jam.

Trending Now

Iklan

iklan