Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Bandar Lampung Bagikan Sembako Kepada Lansia di Tresna Werdha

Iklan

Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Bandar Lampung Bagikan Sembako Kepada Lansia di Tresna Werdha

Redaksi
Sabtu, Mei 06, 2023 | 17:37 WIB 0 Views Last Updated 2023-05-06T10:37:24Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas II A Bandarlampung menggelar Bakti Sosial di Dinas Sosial Provinsi Lampung UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia "Tresna Werdha", Jumat (05/5/23) pagi.

Dalam sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Masitta Tanjung Porman mengatakan, ini merupakan salah satu program kerja Dharma Wanita Persatuan di Bidang Sosial Budaya, "Sebenarnya program ini udah lama tapi kemarin terganggu oleh Covid dan Alhamdulillah bisa terlaksana hari ini," jelas Masitta Porman.

Masitta menjelaskan, tujuan utama kegiatan ini adalah berbagi kepada orang tua kita dan juga sekalian mengingatkan kepada ibu – ibu Dharma Wanita bahwa patuh dan menjaga orang tua itu merupakan pintu surga, mudah – mudahan mendapatkan berkah kedepannya. "Mudah-mudahan bisa meningkatkan kecintaannya kepada keluarganya di rumah, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa berkah untuk kita semua," ucapnya.

Kemudian menurut Kepala UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia "Tresna Werdha"Jupriyanto Ali Sahroni yang diwakili oleh Penyuluh Sosial Ahli Lansia Gatot Irwan Gunadi menyampaikan, kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas Bakti Sosial, sebagai gambar disni ada lansia yang benar-benar terlantar tidak ada keluarga, dan lansia disini kami memberi bimbingan sosial, agama, keterampilan, dan senam fisik lansia.

"Untuk perawatan kesehatan kita juga bekerjasama dengan puskesmas yang ada disini, dan kita juga telah membuat BPJS Kesehatan, dan Lansia yang disini kita urus sampai meninggal dan untuk makam kita ada khusus makam sendiri tidak campur dengan masyarakat," kata dia. "Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas II A Bandar Lampung yang telah berkunjung kesini," tutupnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Bandar Lampung Bagikan Sembako Kepada Lansia di Tresna Werdha

Trending Now

Iklan

iklan