Penggerbekan penimbun BBM di Negri Batin Belum Ada keterangan Dari pihak Tipiter Polres Waykanan

Iklan

Penggerbekan penimbun BBM di Negri Batin Belum Ada keterangan Dari pihak Tipiter Polres Waykanan

Redaksi
Kamis, Mei 18, 2023 | 18:27 WIB 0 Views Last Updated 2023-05-18T11:48:40Z



Way Kanan, Suaralampung.Com. Lagi heboh penangkapan tempat  penimpunan Bahan Bakar Minyak di salah satu rumah warga Kampung Negeri  Batin oleh Tim Tipiter Polres Way Kanan Rabu sekitar pukul 15.30 WIb..

Menurut salah satu warga Penggerbakan yang dilakkukan oleh petugas Polres Way Kanan dipimpin oleh Kanit langsung  bersama 4 anggota nya di susul 5 anggota Resmob , kejadian sempat membuat heboh warga yang ada di sekitar Kampung Negri Batin Dusun Muara Lungka .

Dari hasil penggerbakan ini di dapat 82 Derijen sebagai Bahan Bukti yang langsung di sita oleh pihak Polres Way Kanan untuk diamankan.

RB salah satu warga yang melihat membenarkan ada nya penggerbakan oleh Tim Tipiter Polres Way Kanan di Kampung Negri Batin Kecamatan Umpu Semenguk sekita Pukul 15.30 WIb.

" Kanit Tipiter langsung yang pimpin penggerbakan penimbunan BBM Kemaren (Rabu 17/5) sekitar pukul 15.30 Wib.." imbuhnya .

Bahan bukti yang di bawa oleh petugas 82 derijend BBM dari rumah warga kampung Negri Batin  Somad ." Kandas nya.

Sementara  Media sudah menanyakan prihal penggerbakan ini ke Kasat Reskim Way Kanan di jawabnya tolong hubungi Konfirmasi sama unit Tipiter aja, tapi sayang Kanit Tipiter Polres Way Kanan minta Konfirmasi atas penggerbakan melalui whatapp ini tidak mendapatkan respon .

Tentunya ke jadian sudah berjalan 1 hari lebih tapi belum ada keterangan langsung dari Pihak Tipiter Polres Way Kanan sangat disayangkan tidak sejalan dengan semangat keterbukaan dari Kapolri .

Dan jelas intruksi Kapolri bila masyrakat tidak puas atas kejadian penggerbakan ini, pihak Polres harus memberikan Jawaban yang ßenar dan cepat.
(Tim SMS) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penggerbekan penimbun BBM di Negri Batin Belum Ada keterangan Dari pihak Tipiter Polres Waykanan

Trending Now

Iklan

iklan