M. Hijrah Syah Putra Jabat PLT DPD APDESI Lampung

Iklan

M. Hijrah Syah Putra Jabat PLT DPD APDESI Lampung

Redaksi
Kamis, Juni 29, 2023 | 09:11 WIB 0 Views Last Updated 2023-06-29T02:14:01Z

Suaralampung.com, Pugung - M. Hijrah Syah Putra Menjadi Pelaksana Tugas (PLT) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Lampung , berdasarkan surat keputusan Nomor : 011/Skep/DPP-APDESI/VI/2023, ditetapkan di Jakarta hari senin 12 Juni 2023.

M. Hijrah Syah Putra mengatakan kepada media ini "Alhamdullilah saya diberi amanah untuk mengemban tugas menjadi pelaksana tugas (PLT) Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Provinsi Lampung", ucap M. Hijrah Syah Putra saat berada dikediaman nya kepada awak media hari ini Rabu (28 Juni 2023) . 

Adapun Harapan M. Hijrah Syah Putra " Apdesi adalah sebuah Organisasi Nasional yang terbentuk atas Prakarsa Pemerintah Desa yang diakui keberadaannya oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dan dibentuk pada Provinsi, Kabupaten hingga tingkat Kecamatan", Ucapnya

"APDESI adalah suatu wadah yang nantinya bisa membentuk suatu gagasan, ide, dan inovasi seluruh anggotanya terutama kepala desa seluruh Indonesia dan APDESI adalah organisasi yang sah dan diakui oleh Pemerintah yaitu melalui SK Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia", ungkapnya

"Prinsip saya sebagai Plt Ketua DPD APDESI jangan lupakan kawan, kalau bisa kita rangkul, kalau tidak bisa kita tinggalkan, karena suatu desa akan maju jika kita berpikir maju kedepan", tutup M. Hijrah Syah Putra. (Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • M. Hijrah Syah Putra Jabat PLT DPD APDESI Lampung

Trending Now

Iklan

iklan