PT. Bank Negara Indonesia Persero Regional Office Lampung dan Bengkulu menggelar Gathering Bersama Media

Iklan

PT. Bank Negara Indonesia Persero Regional Office Lampung dan Bengkulu menggelar Gathering Bersama Media

Redaksi
Sabtu, Juli 29, 2023 | 15:01 WIB 0 Views Last Updated 2023-07-29T08:05:13Z

Suaralampung. Bandarlampung --- Bertempat di Diamond 1 Hotel Emersia Lampung, PT.Bank Negara Indonesia (BNI) menggelar Kegiatan silatuhrrahmi bersama dengan rekan media. Kamis, 03 July 2023.

Kegiatan Ini diikuti oleh para  perwakilan dari sejumlah media baik dari media Cetak dan online yang ada di Lampung. Hadir pula beberapa beberapa Pimpinan Cabang BNI Dilampung, diantaranya Kepala Cabang Bandar Lampung Erika Evanty, Kepala Cabang Kota Metro, dan Kepala Cabang BNI Kota Bumi.

Dalam sambutannya, Kepala BNI regional (03), Wilayah Bengkulu dan Lampung yang baru, yaitu  Arie Masdianto Purnomo Mengatakan bahwa kegiatan ini, merupakan kegiatan yang  dilakukan sebagai upaya untuk menjaga silatuhrrahmi dengan rekan media yang ada di Lampung, sekaligus perkenalan pertama beliau, sebagai area Head Office Regional 03 untuk daerah Bengkulu dan Lampung, dimana beliau baru genap menjabat kurang lebih 2 minggu ini di Lampung. 

Arie Masdianto Purnomo menyatakan dalam sambutannya ''untuk diketahui, bahwa BNI Lampung sendiri merupakan salah satu Kantor wilayah Palembang. Dimana kanwil 3 Di Palembang yang meliputi sumatera selatan, Bangka Belitung jambi, Bengkulu dan Lampung. Kebetulan saya Saat ini mendapat amanah di  dua Provinsi yaitu Bengkulu dan Lampung". 

Dalam Kesempatan tersebut juga, Melalui sambuatannya, beliau mengucapkan terimakasih. Berkat  support dari teman-teman media, Capaian BNI juga cukup bagus di tahun 2022.  Kedepan nya Ari mengharapkan semoga rekan-rekan media bisa terus berkolaborasi bersama Bank BNI Lampung untuk meningkatkan bisnis yang ada di BNI, untuk mendukung kesejahteraan masyarakat di Provinsi Lampung.

Adapun sebagai upaya Untuk terus Fokus memberikan layanan terbaiknya, di 2023 ini BNI berorientasi untuk menjadi Bank Transaksional. BNI sendiri akan Fokus membantu memudahkan masyarakat dalam melakukan beragam  pembayaran melalui  beragam fitur-fitur unggulannya, seperti pembayaran tagihan ataupun pembelian token listrik,  Pulsa, Q-riss dan  E-wallet lainnya. Hal ini merupakan wujud komitmen dari Bank Indonesia dan OJK untuk mengajak masyarakat melakukan transaksi secara non-tunai  atau Cashless. 

Ari juga menambahkan, Selain itu juga sebagai komitment BNI Memudahkan masyarakat, kini telah hadir kemudahan penarikan uang di mesin ATM Tanpa kartu, cukup menggunakan Handphone saja .  

Selain itu, Ari juga menambahkan, "Fitur unggulan dari BNI lainnya adalah BNI Direct. yang merupakan flatform cash manajement nomor  satu untuk transaksi perbankan, salah satu  fiturnya  adalah untuk  pembayaran pajak. Sistem kita online terhubung ke kantor pajak. Disamping itu  juga untuk pembayaran Payroll/gaji karyawan".

Salah satu peserta Gathering perwakilan dari Agency Antv Lampung, Nevia Setiana Arzan menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan kali ini. "Terimakasih kepada Team BNI Lampung, selain berkenalan dengan area Head Regional 03, kita juga dapat banyak informasi menarik mngenai update fitur -produk BNI terbaru.  Semoga kedepannya team media di Lampung dan BNI dapat saling bersinergi, saling dukung  dalam memberi dampak positif khususnya dalam bidang transaksi perbankan". ujarnya saat diwawancarai Oleh tim liputan. 

Susana gathering berlangsung dengan santai dan hangat, diisi dengan ramah-tamah antar Pimpinan BNI dengan rekan sesama media. Kegiatan juga dimeriahkan dengan beragam games dan doorprize menarik persembahan dari Bang Negara Indonesia (BNI). Acara Gathering kemudian ditutup dengan santap sore bersama.(Rls/ Tri)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT. Bank Negara Indonesia Persero Regional Office Lampung dan Bengkulu menggelar Gathering Bersama Media

Trending Now

Iklan

iklan