SMSI Waykanan, Minta Inspektorat Periksa Pengadaan Sarana Pertanian ADD Kampung Kiling-kiling.

Iklan

SMSI Waykanan, Minta Inspektorat Periksa Pengadaan Sarana Pertanian ADD Kampung Kiling-kiling.

Redaksi
Jumat, Juli 21, 2023 | 18:47 WIB 0 Views Last Updated 2023-07-21T11:51:48Z

Way Kanan, SuaraLampung.Com - Serikat Media Siber Indonesia dan Bara Jp Way Kakan minta Ispektorat periksa seluruh Pengadaan Sarana Petanian bersumbers dari Dana Desa , Buntut Kasus dugaan penyimpangan Dana Desa Pengadaan Saran Pertanian di Kampung Kiling-kiling Kecamatan Negeri Besar.

Hal ini wajar saja agar diperiksa ulang seluruh Pengadaan Sarana Pertanian yang bersumber dari Dana Desa karena hasil investigasi banyak penunjukukan tidak melalui rapat , yang melaksanakan pekerjaan tidak sesuai peraturan , jumlah dan jenis barang yang dibelikan tidak jelas.

" Banyak Temuan yang diduga penyelewengan Dana Desa untuk pengadaan sarana Pertanian setelah melihat mekanisme dan hasil pengadaan di lapangan tidak sesuai." Tegaa Ketua Bara Jp Rahmat.

" Tentunya temuan ini kamu jadikan acuan agar seluruh Kampung di periksa dengan seksama Pengadaan Saran Pertanian yang syarat dugaan penyelewengan ." Tegasnya.

Banyak pelanggaran mekanisme pengadaan sarana pertanian yang tidak dipatuhi , kami mint agar diperiksa betul penggunaan dan manfaatnya." Pungkas Ketua Bara JP.

Sementara.Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Kabupaten Way Kanan akan selalu seiring dengan Bara JP akan memberitakan hasil temuan di lapangan agar bisa di periksa inspektorat dan di laporkan kepada APH.(Tim SMSI)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMSI Waykanan, Minta Inspektorat Periksa Pengadaan Sarana Pertanian ADD Kampung Kiling-kiling.

Trending Now

Iklan

iklan