Kepala LPKA Kelas I Palembang Beserta Jajaran Sambangi PKBI Sumsel

Iklan

Kepala LPKA Kelas I Palembang Beserta Jajaran Sambangi PKBI Sumsel

Selasa, Desember 05, 2023 | 13:08 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-05T06:08:56Z


Suaralampung.com, Palembang — Kepala LPKA Kelas I Palembang beserta jajaran menyambangi PKBI Sumsel dalam rangka perbaharui kerjasama mengingat terjadinya perubahan kepemimpinan di LPKA Kelas I Palembang, Senin (4/12).

Tetra Destorie Kepala LPKA Kelas I Palembang menyambut baik adanya kerjasama bersama PKBI Sumsel yang telah terjalin dengan baik ini. Hal tersebut untuk program kegiatan pembinaan kepada Anak Didik yang berhadapan dengan Hukum.

"Tujuan diadakan kerjasama ini untuk memberikan dukungan kepada Anak Didik yang berhadapan dengan Hukum di LPKA, supaya kedepannya mereka bisa mendapatkan penghidupan yang lebih baik seperti anak-anak pada umumnya," ucap Tetra.

Selanjutnya Tetra juga mengucapkan terimakasih kepada Pihak PKBI Sumsel yang telah banyak memberikan bantuan kepada LPKA ini.

"Semoga apa yang menjadi niat baik kita semua bisa berjalan dengan baik, sehingga dapat meningkatkan semangat dan rasa percaya diri Anak Didik Pemasyarakatan setelah mereka kembali kepada masyarakat nanti," ungkapnya menutup diskusi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala LPKA Kelas I Palembang Beserta Jajaran Sambangi PKBI Sumsel

Trending Now

Iklan

iklan