Lapas Kelas I Bandarlampung In Memorial, Apresiasi Terhadap Pegawai Yang Memasuki Masa Purnabakti

Iklan

Lapas Kelas I Bandarlampung In Memorial, Apresiasi Terhadap Pegawai Yang Memasuki Masa Purnabakti

Sabtu, Januari 06, 2024 | 16:55 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-06T09:55:59Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Lapas Kelas I Bandar Lampung In Memorial adalah suatu bentuk apresiasi terhadap pegawai yang memasuki masa purnabakti dan pejabat Struktural yang pernah bertugas di Lapas Kelas I Bandarlampung.

“Bahwa kegiatan ini merupakan bagian daripada membangun kebersamaan dan memberikan penghargaan kepada siapapun yang telah memberikan jasa dan pengabdiannya di Lapas kelas I Bandar Lampung” ujar Kalapas Kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri dalam sambutannya.

Kegiatan ini Berlangsung di Aula Coffee Bar dan dihadiri oleh Seluruh Petugas lapas Kelas I Bandar Lampung adapun pejabat struktural yang sudah berpindah tempat melaksanakannya secara virtual.

Kalapas memberikan Cinderamata kepada ibu Faustaria petugas yang memasuki masa PurnaBakti sebagai bentuk ucapan terima kasih karena telah memberikan kontribusinya terhadap negara.

Kemudian kegiatan dilanjutkan memberikan cinderamata kepada pejabat struktural yang sudah berpindah tugas pemberian pun dilakukan secara simbolis yang diwakili oleh pejabat yang menggantikan dibidangnya.

“Terima kasih atas kerja sama dan perhatian Bapak Kalapas dan rekan rekan semua. Saya memohon maaf apabila saya selama bergaul banyak khilaf baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Saya mohon pamit dan doa semoga saya dapat meneruskan pengabdian saya kepada keluarga dan masyarakat,” ujar Bu Faustaria dengan mata Berkaca kaca.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas I Bandarlampung In Memorial, Apresiasi Terhadap Pegawai Yang Memasuki Masa Purnabakti

Trending Now

Iklan

iklan