SMSI waykanan Ucapkan Selamat Atas Tasyakuran dan Aqiqah Raden Aslan Arayan Aditama Cucu pertama Bupati Way Kanan.

Iklan

SMSI waykanan Ucapkan Selamat Atas Tasyakuran dan Aqiqah Raden Aslan Arayan Aditama Cucu pertama Bupati Way Kanan.

Jumat, Januari 12, 2024 | 21:20 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-12T14:20:59Z
WAY Kanan. Suara Lampung. Com
Besok Sabtu tanggal 13 Januari 2024 merupakan hari yang bahagia bagi Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya .SH.MM atas Tasyakuran dan Aqiqah Raden Aslan Arayan Aditama Cucu pertamanya di Nuwa Agung ( Rumah Dinas Bupati ) Kelurahan Blambangan Umpu.

Raden Aslan Arayan Aditama Cucu pertama Bupati Way Kanan ini lahir pada hari Jumat 10 November 2023 di Rumah Sakit Bintaro. Anak Pertama dari pasangan yang berbahagia dr Raden Rachmad Aditya dan dr Aviola Angita Gunardi.

Tasyakuran dan Aqiqah Raden Aslan Arayan Aditama Cucu pertama Hi.Radem Adipati Surya dan Hj. Dessy Afriyanti Adipati juga Felix Yono Gunardi dan Ina Hardina Gunardi akan dihadir Tokoh-tokoh Way Kann juga ribuan undangan dari masyarakat.

Ketua dan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan mengucapkan.

 " Selamat berbahagia pak Bupati Raden Adipati Surya dan keluarga atas Tasyakuran dan Aqiqah kelahiran cucunda pertama Putra Dari dr Raden Rachmad Aditya dan dr Aviola Angita Gunardi." Ujar Ketua SMSi.

" Semoga ananda Raden Aslan Arrayan menjadi anak yang Soleh..dan menjadi kebanggaan kedua orang tua ,keluarga, bangsa dan negara..aamiiin." Tutup Yoni Aliestiadi.

Banyak masyrakat mendoakan Tasyakuran dan Aqiqah kelahiran Raden Aslan Arrayan cucunda pertama Putra Dari Putra dr Raden Rachmad Aditya dan dr Aviola Angita Gunardi berjalan sukses. 

Selain itu juga masyarakat mendoakan Ananda Raden Aslan Arrayan dan orang tuannya bisa sukses seperti Hi.Raden Adipati Surya .
(**) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMSI waykanan Ucapkan Selamat Atas Tasyakuran dan Aqiqah Raden Aslan Arayan Aditama Cucu pertama Bupati Way Kanan.

Trending Now

Iklan

iklan