Kalapas Kelas I Bandar Lampung dan PASSAI Band Ikuti Senam Bersama Meriahkan HUT Provinsi Lampung

Iklan

Kalapas Kelas I Bandar Lampung dan PASSAI Band Ikuti Senam Bersama Meriahkan HUT Provinsi Lampung

Jumat, April 26, 2024 | 18:06 WIB 0 Views Last Updated 2024-04-26T11:06:56Z



Suaralampung.com, Bandarlampung- Meriahkan HUT Provinsi Lampung, Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Saiful Sahri dan PASSAI Band Hadir Pada Senam Bersama di Lapangan KORPRI, Kantor Gubernur Lampung, 26 April 2024.

Kalapas Kelas I Bandar Lampung, Saiful Sahri beserta jajaran mengikuti kegiatan Senam Bersama dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan HUT Provinsi Lampung ke-60. 

Kalapas membawa kelompok musik Warga Binaan Lapas Kelas I Bandar Lampung bernama Passai Band untuk tampil menghibur masyarakat yang hadir. 

Tidak hanya itu, Kalapas menghadirkan kios Roti Raja Bakery produk warga binaan untuk memeriahkan Bazar makanan pada acara ini. Dalam acara Kalapas hadir bersama Sekda Provinsi Lampung, para Forkopimda dan seluruh Kepala UPTD Provinsi Lampung.

Saiful Sahri, Kalapas menjelaskan bahwa kehadiran Passai Band merupakan wujud dari komitmen Lapas untuk menjadikan Pemasyarakatan semakin berdampak untuk masyarakat. 

"Terima kasih kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung atas kesediaannya menghadirkan Grup Band Warga Binaan Passai Band, semoga masyarakat terhibur dan acara menjadi lebih meriah." ungkap Saiful.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Kelas I Bandar Lampung dan PASSAI Band Ikuti Senam Bersama Meriahkan HUT Provinsi Lampung

Trending Now

Iklan

iklan