Sebagai Bentuk Tali Kasih, Jajaran Lapas Kelas I Bandar Lampung Beri Santunan Kepada Pengurus LKSA Kemala Puji Lampung

Iklan

Sebagai Bentuk Tali Kasih, Jajaran Lapas Kelas I Bandar Lampung Beri Santunan Kepada Pengurus LKSA Kemala Puji Lampung

Selasa, April 02, 2024 | 00:00 WIB 0 Views Last Updated 2024-04-01T17:00:20Z


Suaralampung.com, Bandarlampung- Dalam Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah, Lapas Kelas I Bandar Lampung memberikan santunan kepada pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Kemala Puji Lampung sebagai bentuk tali kasih.

Kalapas Kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri didampingi Pejabat Struktural berikan Santunan kepada pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA)  Kemala Puji Lampung sebagai bentuk Tali Kasih di bulan Ramadhan, Senin (01/04).

Kegiatan ini merupakan komitmen kepeduliaan terhadap sesama terutama dibulan yang penuh berkah kai berharap dengan pemberian tersebut dapat mengurangi beban bagi anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama serta bermanfaat untuk saudara-saudara kita di sini. Semoga membawa berkah dan dapat sedikit banyak memberikan keceriaan kepada anak-anak panti asuhan, semoga allah SWT senantiasa membalas kebaikan kita semua” ungkap Saiful

Ketua LKSA, Kemala Puji, mengungkapkan rasa terima kasih kepada jajaran Lapas Kelas I  Bandar Lampung. “Saya sangat bersyukur atas kedatangan dan bantuan dari bapak/ibu. Semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik dan Allah SWT membalas kebaikan bapak/ibu sekalian,” ujar Kemala Puji.

Bakti sosial ini ditutup dengan penyerahan santunan berupa sembilan bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Kemala Puji Lampung.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebagai Bentuk Tali Kasih, Jajaran Lapas Kelas I Bandar Lampung Beri Santunan Kepada Pengurus LKSA Kemala Puji Lampung

Trending Now

Iklan

iklan