Apresiasi Kinerja, Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Terima Penghargaan Dari Pemkab Belitung

Iklan

Apresiasi Kinerja, Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Terima Penghargaan Dari Pemkab Belitung

Redaksi
Jumat, Juni 07, 2024 | 11:41 WIB 0 Views Last Updated 2024-06-07T04:41:11Z

Suaralampung.com, Belitung —

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjungpandan Kanwil Kemenkumham Babel kembali meraih penghargaan atas Inovasi Pelayanan Publik yang berdampak bagi masyarakat. Bertempat Kantor Bupati Belitung, Pemerintah Kabupaten Belitung menyerahkan Penghargan atas 4 Inovasi unggulan Lapas Tanjungpandan, Rabu (05/06).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Belitung kepada Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan.
Penghargaan tersebut diberikan atas 4 Inovasi unggulan pelayanan yang dikembangkan yakni Manggar (Mobil Antar Keluarga Bahagia Sampai Rumah), Lanksat (Layanan Kesehatan Terintegrasi), Kampit (Kamis Melampun diruang Tunggu) dan Be Kawan (Belanja Karya Warga Binaan). 

Dalam kesempatakan tersebut Kalapas juga menyerahkan Karikatur Sosok Pj Bupati Belitung yang merupakan hasil karya tangan kreatif warga binaan Lapas Tanjungpandan.

Pj. Bupati Belitung Yuspian menyampaikan apresiasi atas kinerja Lapas Kelas IIB tanjungpandan yang sampai saat ini tidak hanya kondusif tetapi juga inovatif dalam memberikan pembinaan serta pelayanan bagi warga binaan maupun masyarakat dalam mengakses Layanan di Lapas. 

Hal tersebut menjadi factor utama untuk melepaskan sitgma "Seram" menjadi ramah dalam birokrasi. Dirinya menyampaikan Pemkab Belitung akan terus bersinergi dan mendukung Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi di Lapas Tanjhngpandan. "Saya sangat apresiasi atas inovasi dan juga kreatifitas warga binaan Lapas Tanjungpandan, sukses selalu," ujar Yuspian

Sementara itu Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Gowim Mahali menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemkab Belitung dalam Pelaksanaan Tusi Pemasyarakatan di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan. 

Dirinya menegaskan seluruh jajaran sudah menandatangi fakta integritas pembangunan ZI diLapas Tanjungpandan. sehingga seluruh proses birokrasi yang sulit dipermudah

"Ini menjadi komitmen seluruh jajaran untuk membangun citra positif institusi melalui peningkatan kinerja dan pelayanan yang inovatif serta menjaga integritas dalam pelaksanaan tugas," kata Kalapas Gowim Mahali.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apresiasi Kinerja, Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Terima Penghargaan Dari Pemkab Belitung

Trending Now

Iklan

iklan